Penutupan Pringsewu Fun Food Festival Chapter II Berlangsung Meriah

Penutupan Pringsewu Fun Food Festival Chapter II Berlangsung Meriah

Asisten 2 Pemkab Pringsewu Masykur saat memukul drum didampingi Ketua Dekranasda Pringsewu Rusdiana Adi tanda ditutupnya Pringsewu Fun Food Festival chapter II di Lapangan Pendopo Pringsewu, Minggu 6 November 2022. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pringsewu Fun Food Festival chapter II resmi ditutup, Minggu malam, 6 November 2022. 

Penutupan tersebut dihadiri Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Rusdiana Adi; Asisten II Pemkab Pringsewu Masykur; dan sejumlah stakeholder terkait. 

Dalam penutupan tersebut, Masykur yang hadir mewakili Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Pringsewu Fun Food Festival chapter II. 

“Sudah berjalan 10 hari, selama perjalanan alhamdulillah para pengunjung cukup luar biasa dalam penyelenggaraan Fun Food Festival ini,” katanya. 

BACA JUGA:Miris! Petani Singkong di Tubaba Merugi

Masykur juga mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif dan berharap acara ini dapat membangkitkan kembali UMKM yang selama ini belum terwadahkan untuk memasarkan produk kulinernya. 

“Kolaborasi antara Radar Lampung dan Pemkab Pringsewu ini sangat luar biasa, sehingga UMKM di sini bisa memiliki wadah untuk dapat kembali memasarkan produknya setelah pandemi,” tambahnya. 

Dia juga berharap kedepan, kolaborasi ini tidak hanya dapat mendukung dan memberi wadah untuk pengusaha kuliner di Pringsewu. 

Namun juga pelaku UMKM Pringsewu dari berbagai bidang. “Kita masih ada moment lain dan antusias pelaku usaha (Pringsewu, red) masih cukup baik,” tambahnya. 

BACA JUGA:Tanggamus Gelar Semarak UMKM di Mall Bumi Kedaton

Masykur juga mengatakan, kedepannya pelaksanaan Pringsewu Fun Food Festival dapat diikuti lebih banyak lagi pelaku usaha di bidang kuliner. 

“Terima kasih kepada Radar Lampung yang sudah mempercayai Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah pelaksanaan Pringsewu Fun Food Festival chapter II ini,” tandasnya. 

Senada disampaikan Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Rusdiana Adi di sela-sela acara penutupan Pringsewu Fun Food Festival chapter II. 

Nana -sapaan akrabnya, berharap kolaborasi antara Radar Lampung dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu dapat terus terjalin dengan baik kedepannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: