Ini Identitas Korban Tabrakan KA Babaranjang di Lamteng

Ini Identitas Korban Tabrakan KA Babaranjang di Lamteng

Kondisi dua KA Babaranjang yang tabrakan di Lamteng. Foto Dok--

BACA JUGA: Sekkab Tanggamus Tutup Semarak UMKM 2022, Omzet Capai Ratusan Juta

Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjung Karang Jaka Jarkasih mengatakan, saat ini gerbong masih dalam proses evakuasi. 

"Sekarang masih di TKP. Dalam proses evakuasi," kata Jaka Jakarsih.

Dalam insiden ini, empat orang mengalami luka-luka. "Empat orang luka-luka. Dua masinis dan asisten masinis," katanya.

Penyebab kecelakaan, kata Jaka, masih dalam penyelidikan. "Masih penyelidikan. Ada tim khusus yang menyelidiki," ungkapnya. 

BACA JUGA: Masih Ada Temuan Miras di Tempat Hiburan

Pasca tabrakan KA babaranjang di Stasiun Rengas, perjalanan KA Tanjung Karang-Baturaja-Kertapati yakni KA Rajabasa Ekspres relasi Tanjung Karang-Kertapati (PP) dan KA Kuala Stabas relasi Tanjung Karang - Baturaja (PP) tertunda.

“Kami memohon maaf atas terganggunya perjalanan kereta api lintas Tanjung karang-Baturaja-Kertapati yakni KA Rajabasa Ekspres relasi Tanjung karang-Kertapati (PP) dan KA Kuala Stabas relasi Tanjung karang-Baturaja (PP)," kata Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang Jaka Jarkasih. 

Dengan tertundanya perjalanan, terus Jaka, pihak PT KA memberikan kesempatan kepada penumpang yang akan membatalkan perjalanannya.

"Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, kami memberikan kesempatan kepada penumpang yang akan membatalkan perjalanan dengan pengembalian bea 100 persen," ungkapnya.

BACA JUGA: Lebih Dari 126 Ribu Warga Lampung yang Berhak Terima BSU Masih Harap-harap Cemas

Dari informasi, tabrakan dari arah Stasiun Bekri, KA Babaranjang No. Plb 3031A di jalur I Stasiun Rengas. 

Kemudian datang berlawanan dari arah Stasiun Tegineneng KA Babaranjang No. Plb 3056A sama-sama masuk jalur I Stasiun Rengas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: