Komika Kiky Saputri Diserbu Fans Leslar usai Roasting Lesty Kejora

Komika Kiky Saputri Diserbu Fans Leslar usai Roasting Lesty Kejora

Penggemar LesLar serbu Instagram Komika Kiky Saputri--akun Instagram @kikysaputrii

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komika kondang tanah air, Kiky Saputri belakangan ini ramai diperbincangkan di jagat maya.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @kikysaputrii pada Senin, 7 November 2022, komika Kiky Saputri diserbu para fans alias penggemar LesLar (Lesti dan Billar) usai meroasting Lesti Kejora.

Kiky diketahui baru saja meroasting Lesti Kejora saat tampil dalam sebuah program TV swasta.

Dalam program TV tersebut, Kiky yang berada di atas panggung bersama Happy Asmara merasa bersyukur lantaran Putri DA tidak jadi dengan Hari DA.

BACA JUGA:Penanganan Dampak Inflasi, Dissos Lampung Barat Sebar Ribuan Paket Sembako untuk Lansia

Kiky bersyukur lantaran Putri DA tidak jadi denga Hari DA, sebab Hari DA dikabarkan pernah mendekati istri dari Rizky Billar tersebut.

Komika itu mengandaikan jika Lesti jadi menikah dengan Hari sedangkan Putri yang jadi istri Rizky Billar, maka menurutnya Putri DA tentu tidak akan hadir di acara tersebut karena sedang mencabut laporan.

Dalam roastingannya, Kiky menyindir soal aksi Lesti yang tiba-tiba mencabut laporan atas tindakan KDRT yang dilakukan suaminya beberapa waktu lalu.

Melihat hal itu, para penggemar Lesti dan Billar alias LesLar pun langsung bereaksi karena tidak terima idola mereka di-rasting hingga jadi bahan tertawaan banyak orang.

BACA JUGA:Hanya Untuk PPPK Prioritas I, Ini Kemudahan Peserta Seleksi P3K Bandar Lampung Tahun 2022

Dalam komentarnya, para penggemar LesLar menyuruh Kiky untuk menjaga ucapan apapun alasannya.

Dijaga omongannya ka mau itu bercanda atau apapun alasannya, gak baik juga apalagi ini diacara besar,” tulis penggemar LesLar.

Si paling ngeroasting, gk nyadar apaya diriya bnyk bngt kekurangan. Gk ada niat ngeroasting diri sendiri aja,?” tulis penggemar LesLar lainnya.

Bukan hanya itu, ada juga penggemar LesLar yang menyinggung Komika Kiky Saputri yang dianggap sudah kehabisan topik pembahasan hingga mendoakan hal buruk terjadi padanya.

BACA JUGA:Raih Juara Umum, Pocil Lampung Timur Banjir Hadiah

Ki lu klo bercanda bisa ga jgn bawa2 lesty dan billar udah kehabisan topic ya, a ada brhentinya, emng mrk ada masalah hidup sm lu c*bol, kita sumpahin pernikahan ku gagal dan ga bahagia dunia akhirat, lu pinter tapi kblenger...,” singgung penggemar LesLar berikutnya.

Karma tetap berlaku. Saat ini kamu ketawai org dan ngeroasting lesti depan teman2nya. Tunggu kamu mau nikah.karma tdk perna salah alamat,” timpal penggemar LesLar lainnya.

Melihat kolom komentar salah satu postingannya ramai hujatan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, sesekali Komika Kiky Saputri pun menuliskan beberapa kata untuk menjawab hujatan para netizen.

ketawa aja deh kita-kita yg udah tau mah wkwkw,” tulis Kiky Saputri dalam kolom komentar postingan di akun Instagram pribadinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram