Dihujat Fans LesLar, Kiky Saputri Justru Transfer Sejumlah Uang

Dihujat Fans LesLar, Kiky Saputri Justru Transfer Sejumlah Uang

Kiky Saputri transfer sejumlah uang ke beberapa netizen yang menghujatnya karena roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar--akun Instagram @kikysaputrii

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komika Kiky Saputri nampaknya sedang jadi sorotan publik usai meroasting pasangan selebriti yang sempat terjerat kasus tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Belum lama ini, Komika Kiky Saputri diketahui meroasting pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam sebuah acara TV.

Akibatnya, Kiky menerima banyak hujatan dari para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar di jagat maya.

Para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan Kiky Saputri. Bahkan mengirimkan pesan ke Instagram pribadi Kiky.

BACA JUGA:Sidang Ferdy Sambo, ART Susi Kembali Dihadirkan, Kejujurannya Ditunggu Majelis Hakim

Pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @kikysaputrii pada Selasa, 8 November 2022, Kiki turut membagikan pesan-pesan yang masuk ke Instagram pribadinya.

Di mana dirinya menjadi bahan hujatan dan dimarahi oleh para penggemar LesLar.

Menariknya, bukan ikut marah saat dirinya dicaci maki oleh para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, komika yang terkenal dengan roastingannya itu justru mentransfer sejumlah uang.

Daripada Abang marah-marah, mending kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki nih buat Abang bisa ngopi di cafe,” balas Kiky lewat pesan Instagramnya.

BACA JUGA:Bolos Sekolah, Belasan Siswa Terjaring Razia Lagi Main Remi dan Bawa Sajam

Siapa yang menyangka, setelah marah-marah kepada komika tersebut, pria yang dipanggil dengan sebutan ‘Abang’ itu langsung meminta maaf dengan alasan tersulut emosi dan langsung mengirimkan nomor rekening miliknya.

Maaf kak, aku emosi aja. Sekali lagi maaf ya. Aku ngk kayak gituh lagi,” tulis netizen yang menghujatnya tersebut.

0352****** Darwin, BCA,” imbuh netizen yang tidak diketahui namanya itu.

Benar saja, tak lama setelah nomer rekening netizen tersebut dikirimkan kepada Komika tersebut. Kiky langsung mentransfer sejumlah uang ke rekening orang yang baru saja menghujatnya habis-habisan.

BACA JUGA:UBL Riset Bersama PRTRRB - BRIN Rancang Bangun Mesin Pengemasan Otomatis Obat Radiofarmaka

Tak hanya netizen yang dipanggil dengan sebutan ‘Abang’ saja, Kiky juga turut mentransfer sejumlah uang ke beberapa netizen lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: