Ingin Menurunkan Berat Badan Tapi Ada Penyakit Maag? Simak Tips Diet untuk Kamu Pemula Juga Remaja

Ingin Menurunkan Berat Badan Tapi Ada Penyakit Maag? Simak Tips Diet untuk Kamu Pemula Juga Remaja

Tips menurunkan berat badan untuk pemula ala Desty Yufenti. (SS YouTobe @Desty Yufenti)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Berikut ini tips cara bagi kamu yang inngin menurunkan berat badan, tetapi bingung cara memulainya karena terhalang asam lambung. 

Tips kali ini datang dari Desty Yufenti yang merupakan seorang Youtuber cantik asal Bandung dan telah memulai karirnya menjadi Youtuber selama kurang lebih 4 tahun lamanya.

Di lansir Radarlampung.co.id dari laman YouTobe @ Desty Yufenti, ia memberikan tips agar berat badan kita turun, simak penjelasannya berikut ini.

Desty menjelaskan, ia melakukan diet namun bukan diet yang tergolong diet ekstrim. 

BACA JUGA:Kebaikanmu Dibalas dengan Kejahatan? Bagini Motivasi Dari Merry Riana

Dan ia berhasil menurunkan berat badan dari yang 56 kilo menjadi 49 kilo berat badannya sekarang. 

“Dulu jadi sebelumnya berat badan aku 56 kilo dan berat badan aku sekarang itu 49 kilo, jadi aku turun 7 kilo guys,” ucap Desty.

“Tapi aku nggak ngelakuin diet yang ekstrim gitu, aku nggak bisa diet kayak gitu, aku nggak kuat dan lebih lagi aku tuh punya maag yang sudah parah,” lanjutnya.

Maka dari itu Desty ingin berbagi tips bagaimana cara ia diet untuk pemula atau yang masih baru mulai untuk diet, simak berikut ini.

BACA JUGA:Eva Dwiana Promosikan UMKM Bandar Lampung di Makassar

Tips yang pertama yaitu kalian harus tetap makan nasi, karena untuk menghargai makanan yang sudah tersedia di rumah.

Tips yang kedua yaitu kalian hanya dibolehkan makan 2 kali sehari, 1 untuk kalian sarapan karena bersifat wajib dan yang kedua bebas bisa siang atau malam.

Tips yang ketiga yaitu kurangi jumlah porsi makan kalian, yang biasanya makan 1 piring penuh sekarang harus makan setengah dari 1 piring tersebut.

“Emang awalnya pasti bakal ngerasa kayak kalian tuh enggak kenyang tapi sebenarnya kalian tuh bukan masalah kenyang atau enggaknya loh, tapi kayak enggak puas karena masih pengen untuk makan gitu,” ujar Desty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: