Yuk Kunjungi Cafe Pasco Lampung, Ada Banyak Menu Spesial Kekinian, Dijamin Puas dan Nikmat!

Yuk Kunjungi Cafe Pasco Lampung, Ada Banyak Menu Spesial Kekinian, Dijamin Puas dan Nikmat!

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Buat kalian yang ingin cari tempat kuliner kekinian, kalian bisa berkunjung ke Pasco Lampung yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja, Nomor 7, Bandar Lampung.

Reza Ananda Saputri selaku Owner mengatakan, Cafe Pasco Lampung menyediakan banyak sekali menu spesial kekinian yang bisa dinikmati para pengunjung.

"Para pengunjung bisa menikmati minuman dan makanan kekinian yang ada di Pasco Lampung dengan harga terjangkau," katanya, Rabu 9 November 2022.

Adapun minuman kekinian yang ada di Pasco Lampung di antaranya, Milo Zilla, Choco Freeze, Frosty Boom, Crazy Chocolate, Dark Chocolate, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Tak Terima Anak Dikeluarkan Dari MAN 1, Orang Tua Mengadu ke Dinas P3AKB Pesisir Barat

"Semua minuman yang ada di Pasco Lampung disajikan dengan menggunakan bahan-bahan premium berkualitas. Sehingga rasanya dijamin enak dan bikin ketagihan," jelasnya.

Selain minuman kekinian, Pasco Lampung juga menyediakan menu makanan spesial. Di antaranya, bakmi goreng ala pasco, varian indomie viral, kentang goreng dan nugget crunchy, serta menu seblak spesial.

Diana Zulpa selaku penangung jawab menuturkan, seblak spesial yang ada di Pasco Lampung merupakan salah satu menu best seller yang paling banyak disukai para customer.

"Seblak spesial Pasco lampung salah satu menu best seller yang ada di Pasco. Dengan isian aneka toping seafood dan kuahnya yang pedas gurih. Selalu berhasil membuat para customer ketagihan," paparnya.

BACA JUGA:Karomani Minta Terdakwa Belikan Furniture untuk Gedung Nahdiyin Center

Diana mengaku, gurih dan pedasnya kuah seblak spesial yang ada di Pasco Lampung dihasilkan dari bahan alami cabai segar dan bumbu rahasia Pasco. Jadi sangat aman dikonsumsi oleh customer.

"Bagi customer yang tidak terlalu suka pedas, tidak perlu khawatir karena di Paco Lampung para customer bisa request tingkat kepedasan sesuai selera," sebutnya.

Untuk menambah kepuasan para pengunjung, Pasco Lampung juga menyediakan live musik akustik yang bisa dinikmati para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: