Disebut Movie Penuh Emosional, Begini Pendapat Netizen soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Disebut Movie Penuh Emosional, Begini Pendapat Netizen soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Poster Film Black Panther: Wakanda Forever. (Instagram/@marvelindonesia)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Film Black Panther: Wakanda Forever disebut sebagai salah satu film yang penuh emosional.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari akun media sosial Twitter @WatchmenID pada Kamis, 10 November 2022, berikut ini pendapat netizen yang sudah menonton film Black Panther: Wakanda Forever.

Para penonton merasa sudah emosional di mana sejak intro film Black Panther: Wakanda Forever, banyak adegan yang membuat para penonton memilih diam untuk merasakan emosi yang ditunjukkan dalam film tersebut.

Karakter dari masing-masing pemain atau aktor dinilai sangat bagus, khususnya adik dari mendiang Raja T’Challa yaitu Suri.

BACA JUGA:Beredar Biaya Tilang di Media Sosial, Begini Penjelasan Polresta Bandar Lampung

Character development masing-masing person bagus-bagus banget, khususnya Suri meskipun memakan waktu yg cukup lama (apalagi diseparo awal film),” tulis akun Twitter @WatchmenID.

Tenoch Huerta as Namor, Angela Bassett as Queen Ramonda bagus banget disini, Tapi tetep favorit: Okoye, SLAY!,” imbuhnya.

Dalam film Black Panther: Wakanda Forever, celetukan khas Marvel Cinematic Universal dengan segudang easter egg masih jadi ciri khas yang tetap ditampilkan dalam beberapa dioalog.

Bukan hanya kebudayaan negeri Wakanda yang ditampilkan dalam film ini, tapi juga kebudayaan Talucan yang tak kalah indahnya.

BACA JUGA:Melalui Matching Fund, UBL Riset Bersama PT Angkasa Wiratama

Selain review film Black Panther: Wakanda Forever oleh akun Twitter @Watchmen, banyak juga netizen yang turut mereview setelah menonton film tersebut.

Barusan selesai nonton, 8/10,” retweet akun Twitter @farjun_.

Dari segi drama, kesedihan, dilema Wakanda tertuang dgn sangat optimal dan emosional. Tapi tidak utk yg ada di luar Wakanda. Background Riri Williams sangat kurang utk bocah sejenius itu. Begitupun Namor, sukses divisualkan sbg makhluk super, tp backstorynya terlalu naratif,” retweet akun Twitter @noel_apple.

Film ini emang bukan yang bakal jedar jeder wah amazing gitu, karena filmnya (menurut saya) lebih untuk cari pondasi baru setelah Chadwick meninggal...selepas Endgame dan No Way Home emang ekspektasi akan bias, tapi ‘pas’ memang kata yang paling tepat untuk BP: Wakanda Forever!,” retweet akun Twitter @oktaBOR.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Tanggamus: Resapi Semangat dan Keikhlasan Pejuang!

Sebenarnya agak kecewa dengan film ini (mungkin ekspektasi saya yang terlalu tinggi). Ya, mungkin juga karena film ini dibuat cuman untuk mendapatkan pengganti black panther aja supaya bisa nyambungin ke cerita yang lainnya,” retweet akun Twitter @ntfzn_.

Udah nonton di jam show pertama di jam 10, ternyata bener nikmati aja filmnya jgn berekspektasi tinggi, tp ttp keren filmnya,” retweet akun Twitter @yoel_ari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: