Nia Ramadhani Diduga Serobot Kursi Penonton Lain di Konser MLTR, Begini Kronologinya

Nia Ramadhani Diduga Serobot Kursi Penonton Lain di Konser MLTR, Begini Kronologinya

foto tangkapan layar/unggahan story penonton yang mengaku kursi konsernya diserobot Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie--Instagram

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jagat maya tengah diramaikan dengan perbincangan soal dugaan pasangan publik figur yang menyerobot kursi penonton lain di konser Michael Learns To Rock (MLTR).

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Kamis, 10 November 2022, dugaan serobot kursi milik penonton lain yang dilakukan oleh Nia Ramadhani dan Ardie Bakri itu terjadi dalam gelaran konser Michael Learns To Rock (MLTR) di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Selasa lalu 8 November 2022.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat membuat kehebohan di jagat maya, usai muncul sebuah unggahan story seorang penonton yang mengaku hendak ikut menyaksikan konser MLTR.

Unggahan story itu muncul hingga jadi perbincangan hangat di jagat maya, karena orang yang mengunggah story tersebut mengaku bahwa kursinya telah diisi oleh Nia Ramadhani dan sang suami.

BACA JUGA:Beredar Biaya Tilang di Media Sosial, Begini Penjelasan Polresta Bandar Lampung

Akun milik penonton yang kursinya diserobot itu mengaku dirinya merupakan penonton dalam konser MLTR dengan nomor kursi diamond DA-35 dan DA-36.

Mau cerita dikitt.. jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamon seat DA35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah,” tulis akun yang tidak diketahui namanya itu.

Namun si pemilik kursi mengaku datang terlambat hingga kursi yang seharusnya ia tempati itu telah ditempati oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tapi aku telat bangettt bangett datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sm yg lain karena an duduk dan harus berdiri jalan2, yaudah sementara duduk di DA 61-61 yang masih kosong,” lanjutnya.

BACA JUGA:Melalui Matching Fund, UBL Riset Bersama PT Angkasa Wiratama

Saat lagu yang dinyanyikan oleh idolanya mulai terdengar sedap didengar oleh telinga, ia pun memberanikan diri untuk pergi ke kursi pesanannya di awal sebelum konser tersebut digelar.

Sampai di kursi pesanannya, bukan bisa langsung menempati kursi yang ia pesan. Dirinya justru harus kebingungan lantaran kursi tersebut sudah diisi oleh orang lain.

Pas lagunya mulai oke dan pengen ke tengah, akhirnya nekat jalan ke tengah2. Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36), taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardie Bakri,” tuturnya.

Mau duduk sebelahnya udah ditempatin Bamsoet sama istrinya. Mau ngusir kaya yakali. Jadi yaudah balik ke seat yg bukan hak kita,” ungkapnya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Tanggamus: Resapi Semangat dan Keikhlasan Pejuang!

Meski sudah mengajukan protes terhadap panitia yang berada di dekatnya, penonton ini justru tidak mendapatkan tanggapan yang baik dari pihak panitia penyelenggara.

Meski begitu, penonton tersebut tetap menyaksikan konser idolanya meskipun dengan sedikit kekesalan karena tidak bisa duduk di kursi konser yang dia pesan.

Udah protes ke panitia terdekat, tp ditanggapi dengan “bukan bagian saya kak” Akhirnya yaudahlah tapi pake bete dikit J,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: