Klarifikasi Nia Ramadhani usai Diduga Serobot Kursi Penonton Lain di Konser MLTR

Klarifikasi Nia Ramadhani usai Diduga Serobot Kursi Penonton Lain di Konser MLTR

Nia Ramadhani bersama Penyanyi Michael Learns To Rock--akun Instagram @ramadhaniabakrie

RADARLAMPUNG.CO.ID – Usai disebut sebagai penyerobot kursi konser milik penonton lain dalam gelaran konser Michael Learns To Rock (MLTR) beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani akhirnya buka suara.

Ya, Nia Ramadhani langsung memberikan klarifikasi berupa konfirmasi dari pihak penyelenggara yang memang mengundangnya untuk turut hadir dalam konser tersebut.

Sebelumnya, ramai dibicarakan sebuah unggahan story penonton hingga muncul dugaan bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakri mengambil kursi milik salah satu penonton.

Dugaan itu terjadi dalam gelaran konser Michael Learns To Rock (MLTR) di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Selasa lalu 8 November 2022.

BACA JUGA:Beredar Biaya Tilang di Media Sosial, Begini Penjelasan Polresta Bandar Lampung

Unggahan story itu muncul hingga jadi perbincangan hangat di jagat maya, karena orang yang mengunggah story tersebut mengaku bahwa kursinya telah diisi oleh Nia Ramadhani dan sang suami.

Akun milik penonton yang kursinya diserobot itu mengaku dirinya merupakan penonton dalam konser MLTR dengan nomor kursi diamond DA-35 dan DA-36.

Melihat namanya terseret, Nia Ramadhani pun langsung memberikan konfirmasi lewan unggahan story akun Instagram pribadinya.

Pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @ramadhaniabakrie pada Kamis, 10 November 2022, istri Ardi Bakrie itu langsung mengunggah beberapa foto dan video klarifikasi yang menegaskan bahwa dirinya dan sang suami tidak menyerobot hak milik penonton lain.

BACA JUGA:Melalui Matching Fund, UBL Riset Bersama PT Angkasa Wiratama

KONFIRMASI!,” tulis Nia dalam unggahan foto yang menyebutkan bahwa dirinya menyerobot kursi penonton lain dalam konser MLTR.

Ini aku menanyakan ke promotor yang mengundang aku..,” lanjutnya

Pihak promotor konser MLTR pun langsung memberikan respon kepada Nia Ramadhani soal kursi konser yang diduga milik penonton lain tersebut.

Ngawor itu, kita lagi usut. Maaf ya, jelas itu bukan mrk (maksudnya bukan kursi mereka),” jelas promotor konser yang mengundangnya.

BACA JUGA:Nia Ramadhani Diduga Serobot Kursi Penonton Lain di Konser MLTR, Begini Kronologinya

Pihak promotor yang memberikan informasi terkait data kursi penonton pun dengan tegas mengatakan bahwa penonton yang protes tersebut seharusnya berada di row 2 bukan row 1 tempat Nia Ramadhani dan suaminya duduk.

Ini yang di foto gelangnys DA.. Dan Daada di row 2 sedangkan aku duduk di row 1,” lanjut Nia Ramadhani.

Selanjutnya, Nia mengunggah video klarifikasi lewat story Instagram pribadinya.

Dirinya berharap bahwa 5 unggahannya di awal bisa menjawab pertanyaan netizen soal kebenaran yang sebenarnya dalam konser tersebut.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Tanggamus: Resapi Semangat dan Keikhlasan Pejuang!

Mantan pesinetron tanah air itu juga mengatakan bahwa penjelasannya di awal story adalah agar para netizen tidak hanya melihat dan menilai dari satu sisi saja.

Jadi begitu ya penjelasannya temen-temen, jadi kalian gak hanya denger dari satu sisi. Tapi juga mendengar apa yang barusan aku share. Nah selebihnya terserah kalian, dikembalikan lagi ke kalian gimana menilainya,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: