Ada Polisi yang Hendak Todongkan Pistol Ketika Sedang Cekcok, Polresta Akan Dalami

Ada Polisi yang Hendak Todongkan Pistol Ketika Sedang Cekcok, Polresta Akan Dalami

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung melalui seksi Propam Polresta Bandar Lampung bakal mendalami video viral Polisi berpakaian Anggota Gegana menodongkan Senpi.

Namun sampai saat ini, Polresta belum terima laporan kepolisian dari dua belah pihak.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto menyampaikan bahwa Atensi Polresta mendalami kasus Video Viral Polisi Berpakaian anggota Gegana Todongkan Senpi.

"Propam Polresta akan mendalami kasus video viral Polisi berpakaian anggota Gegana Todongkan Senpi dimana hasilnya akan disampaikan ke Bid Propam Polda Lampung," kata Ino pada Jumat, 11 November 2022.

BACA JUGA:Sakit tak Kunjung Sembuh, Wanita Asal Tubaba Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Ino menyampaikan bahwa video viral tersebut bukan berkaitan dengan profesi anggota Kepolisian namun masalah pribadi antara seseorang dengan orang lain yang melibatkan oknum anggota kepolisian.

"Yang jelas itu bukan persoalan profesi kepolisian. Kalau ada keterlibatan polisi langsung pasti Bid Propam Polda Lampung tindak lanjuti hal tersebut," jelas Ino.

Sampai saat ini, Ino menyampaikan Polresta Bandar Lampung belum menerima laporan dari kedua belah pihak. "Kalau ada pasti kita akan tangani," jelasnya.

Ino menyampaikan Polresta Bandar Lampung  berbuat sesuai tugas dan wewenang anggota polri apapun itu  mengutamakan pelayanan, perlindungan dan penegakkan hukum.

BACA JUGA:Riana Sari Arinal Lepas Kontingen Mahasiswa untuk Ikut Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional di Sumatera Barat

"Kami tidak akan keluar dari peraturan tersebut," ucap Ino

Oleh sebab itu, Ino juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

Dan untuk kepada Anggota Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung,lanjut Ino, ia meminta Polisi selalu dekat dengan masyarakat, selalu mengayomi masyarakat.

"Memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: