Dugaan Selingkuh dengan Banyak Wanita dan Lakukan KDRT, Oknum Polisi Ini Dilaporkan

Dugaan Selingkuh dengan Banyak Wanita dan Lakukan KDRT, Oknum Polisi Ini Dilaporkan

Ilustrasi mesum. (Pixabay)--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada dugaan selingkuh dengan banyak wanita, anggota Polsek Pondok Aren, berinisial Bripka HK tengah dilaporkan ke Propam Polda Metro Jaya.

Selain berselingkuh dengan banyak wanita, Bripka HK juga dilaporkan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu membenarkan terkait adanya kasus itu. Dijelaskannya bahwa, Bripka HK saat ini telah diperiksa di Mapolda Metro Jaya terkait kasus KDRT.

"Yang bersangkutan juga diproses pidana KDRT di Polda Metro," jelas Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu kepada wartawan seperti dikutip dari PMJNews, Jumat 11 November 2022.

BACA JUGA:Klaim Reward Kode Redeem FF Hari Ini Sabtu 12 November 2022, Ada Skin Bundle dan Diamond Gratis

Lalu mengenai kode etik dan disiplinnya, Bripka HK sudah dilaporkan dua kali. Di rentang tanggal 16 Juni dan 13 Oktober 2022 lalu. Dan kini masih ditangani oleh Bidpropam Polda Metro Jaya.

"Untuk kasus KDRT ditangani Renakta Polda Metro Jaya. Dilaporkan tanggal 22 Agustus 2022 dan tanggal 2 September 2022. Sudah ada panggilan untuk Bripka HK," kata dia.

Sebelumnya, sebuah video di media sosial menarasikan salah satu anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Bripka HK diduga berselingkuh. Dalam video tersebut juga tertulis polisi tersebut berselingkuh dengan banyak perempuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pmjnews