CEO Promotor Konser Exo: We Are All One Dikabarkan Lepas Tanggung Jawab dan Kabur

CEO Promotor Konser Exo: We Are All One Dikabarkan Lepas Tanggung Jawab dan Kabur

foto tangkapan layar, CEO Promotor konser EXO: We Are All One yang dikabarkan kabur membawa uang penggemar. (Instagram/@exol_ina_project)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - CEO dari promotor penyelenggara konser boy group asal Korea Selatan yaitu EXO, dikabarkan lepas dari tanggung jawab dan membawa kabur uang milik penggemar.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @.exol_ina_project pada Sabtu, 12 November 2022.

Akun media sosial Instagram @.exol_ina_project diketahui melakukan live streaming Instagram pada Jumat malam, 11 November 2022.

Dalam live streaming tersebut, sang pemilik akun Instagram itu menyebutkan bahwa CEO dari promotor penyelenggara konser EXO telah membawa kabur uang refund milik penggemar. 

BACA JUGA:Auto Habis 2 Piring, Ini Resep Kekinian Jamur Panggang Lumer

“Guyssi ceo nya kabur dan kalau kita nunggu sampe Januari kemungkinan duit ga di refund si soalnya ga ada promotor dari indo, semuanya dari korea,”dikutip dari pesan yang beredar setelah penjelasan dalam live streaming Instagram akun @.exol.ina_project.

CEO promotor penyelenggara konser EXO: We Are All One, Park Jaihyun dikabarkan telah kabur dari hotel yang sempat didatangi oleh para penggemar EXO guna meminta refund dari tiket konser. 

Kedatangan para penggemar yang tujuannya untuk refund tiket adalah karena batalnya konser tersebut.

“Kenapa tau dia kabur, karna dari pihak exol ina datang ke hotel tempat dia menginap untuk meminta tanda tangan di atas materai bahwa akan refund uang customer full, namun saat ditemui CEO tersebut tidak ada ditempat,” lanjutnya.

BACA JUGA:Musim Hujan, Ini Resep Ceker Ayam Mercon yang Pedasnya Bikin Ketagihan

Para penggemar pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut hingga rekening CEO itu dibekukan oleh pihak bank.

Dalam informasi yang beredar dalam isi pesan WhatsApp tersebut, para penggemar mengaku tidak percaya kepada pihak imigrasi lantaran dari 10 orang yang bersangkutan dengan masalah uang konser ini.

Ada 3 dari 10 orang yang bersangkutan disebut sudah lolos dan berhasil kembali ke korea, sedangkan Visa dari sang CEO promotor itu sendiri justru masih tertahan di pihak imigrasi.

“Jadi intinya si mr.park ini sudah dilaporkan dan sudah dibekukan rekeningnya. Tapi mereka (penggemar EXO) ga percaya sama pihak imigrasi karna bisa mereka bermasalah ada 10 orang. Dan anehnya 3 orang tu udah lolos dan udah balik ke Korea tapi mr.Park ini masih ketahan visanya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram