Relawan Anies Dukung Parpol Selain NasDem Deklarasikan Capres

Relawan Anies Dukung Parpol Selain NasDem Deklarasikan Capres

Foto IST: Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN saat momen HUT ke 11 Partai NasDem, Jumat 11 November 2022--

BACA JUGA:Catat, Ini 6 Hotel di Lampung yang Dekat Dengan Pantai

“Selama ini capres selalu mendengungkan kesetaraan, keadilan. Maka kami dukung pak Anies. Pun memberikan kesetaraan juga terhadap PKS dan Demokrat. Bukan persoalan yang didukung, tapi siapa yang bisa membantu kemenangan,” ucapnya. 

Dukungan Deklarasi terhadap Anies itu juga sebagai langkah pasti. Sebab, sebagian relawan juga ada yang wait and see untuk bergerak. “Relawan ini masih ada yang wait and see, pak anies dapat tiket nggak sih? Tapi yang yakin banyak. Pergerakan sudah kami lakukan termasuk di Lampung kepengurusan sudah semua. Kami juga sudah mendukung pak Anies sejak Pilgub DKI,” kata dia. 

Sementara DPW Partai NasDem Lampung mengapresiasi terhadap komunitas organisasi atau relawan dalam menyemarakkan HUT Ke 11 NasDem. “Mudah-mudahan kerjasama ini akan membuahkan hasil yang maksimal,” ujar Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Politik, Rahmat Husein DC. 

Dalam giat itu juga menggema yel-yel presiden Anies Baswedan di mana, DPW Partai NasDem Lampung mengajak semua relawan untuk sama-sama bekerja keras, bekerja cerdas untuk mendapatkan hasil yang baik. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: