Iklan Bos Aca Header Detail

Milad Ke-10, Klinik Kecantikan Puspita Bagi-bagi Doorprize

Milad Ke-10, Klinik Kecantikan Puspita Bagi-bagi Doorprize

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Merayakan milad ke-10, Klinik Kecantikan Puspita yang beralamatkan di Jl. M. Husni Thamrin No.35, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, menggelar berbagai acara, Minggu 13 November 2022. 

Pada kesempatan itu, slain tasyakuran dan pembacaan doa, juga dilakukan undian doorprize bagi puspita lovers.

Hadiah utamanya satu unit sepeda motor, kemudian lima unit mesin cuci, kulkas, televisi, laptop, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pun membagikan hadiah doorprize kepada 10 tamu undangan yang hadir dan beruntung.

Owner Klinik Kecantikan Puspita dr. Puspitasari, M.Kes. mengatakan, suatu hal yang luar biasa bisa eksis sampai 10 tahun.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas Antar Instansi Lewat Olahraga, PLN Gelar Turnamen Mini Soccer

Di mana saat ini, Klinik Kecantikan Puspita sudah memiliki lima cabang selain kantor pusat yang ada di Bandar Lampung. Yakni di Pringsewu, Sudomulyo, Tulangbawang, Metro, dan Palembang.

"Pencapaian ini tidak lepas dari orang tua, suami, kakak saya, anak-anak, karyawan, seluruh tim pembina. Dan tentunya puspita lovers yang setia dan militan. Menjadi brand ambasador yang membuat klink kecantikan puspita terkenal luas," ungkapnya. 

dr. Puspitasari, M.Kes melanjutkan, tentunya pencapaian tersebut juga bukan hanya sekedar prestasi yang membanggakan.

Namun, merupakan tantangan untuk memberikan pelayanan kecantikan yang terlengkap dan terjangkau.

BACA JUGA:IIB Darmajaya Akan Buka 10 Prodi Baru, Satu yang Telah Dibuka Jadi Satu-satunya di Sumbagsel

"Tentunya harapan kita juga bisa meningkatkan pelayanan, menambah outlet dan kita juga berkontribusi dengan pembangunan kesehatan, bermanfaar bagi masyarakat Lampung, Indonesia," ucapnya.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandar Lampung Desti Mega Putri, S.P., mengaku bangga dengan Klinik Kecantikan Puspita yang saat ini sudah memiliki enam outlet.

"Satu dekade bukan hal yang mudah. Saya yakin ini perjuangan dan air mata. Ada rasa ingin menyerah, tapi ini luar biasa. Tadi MC bilang, bran lokal yang akan menasional. Saya kira juga bisa go internasional, bukan hanya nasional," katanya. 

Dalam kesempatan itu, pihaknya mewakili Pemkot Bandarlampung juga berterima kasih lantaran Klinik Kecantikan Puspita, sudah membantu membangun Bandar Lampung, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: