Viral Motor Masuk Tol Lampung, Ini Kata Hutama Karya

Viral Motor Masuk Tol Lampung, Ini Kata Hutama Karya

Pengelola jalan tol, PT Hutama Karya menyebut saat ini ada peningkatan laju lalu lintas harian rata-rata (LHR) di ruas tol yang dikelola HK secara keseluruhan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Video viral terlihat pengendara roda dua memasuki jalan tol trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar.

Branch Manager PT Hutama Karya (HK), Hanung Hanindito mengungkapkan pengendara bisa masuk ke tol karena bersembunyi dibalik kendaraan lainnya.

"Pemotor tersebut nekat menerobos gerbang bakau selatan dengan cara bersembunyi di balik kendaraan sehingga tidak terlihat dan akhirnya bisa masuk," kata Hanung, Senin 14 November 2022.

Dia mengatakan berdasarkan laporan, pihaknya lantas mengecek CCTV di ruasnya. Dari partoli bersama PJR Polda Lampung, akhirnya dilakukan pengejaran dan pengemudi motor berhasil ditangkap.

BACA JUGA:Tasmi’ Akbar 2022 Pondok Pesantren Modern Annida Wisuda 29 Santri

"Jadi kami langsung cek dan ditemukan sehingga kami langsung lakukan pengejaran kemudian ditangkap untuk diproses sesuai peraturan yang berlaku," tambah Hanung.

Namun, saat ditanyai, ternyata pengemudi motor tersebut masih berusia 17 tahun. Akhrinya orang tua pengemudi motor dipanggil untuk dapat dibina dan tidak melakukan kembali kesalahannya yang berbahaya tersebut.

"Atas kejadian ini kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang timbul. Himbauan kami, seluruh pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan berkendara yang sudah ditetapkan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: