Minimalisir Kasus C3 di Tubaba, Polisi Rutin Lakukan Ini

Minimalisir Kasus C3 di Tubaba, Polisi Rutin Lakukan Ini

Kegiatan hunting pencegahan kasus C3 oleh Polres Tubaba. Foto Dok--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna mencegah aksi kejahatan (curat, curas, dan curanmor), premanisme serta kerawanan bagi masyarakat pengguna jalan,  jajaran Polsek Lambu Kibang, Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah lokasi. 

Salah satunya di Jalan Raya Pagarjaya dan Jalan Raya Tiyuh Kibang Trijaya Kecamatan Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat, Senin 14 November 2022.

BACA JUGA:Mahasiswa UTI Ikuti MSIB Batch 3 di Bali

Kapolsek Lambu Kibang Iptu. Ferry Yuliansyah,.mewakili Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi menjelaskan, patroli KRYD tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di siang hari.

“Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat,curas,dan curanmor), premanisme serta kerawanan lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Jual Motor Hasil Curian Hanya untuk Foya-foya

Petugas menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Polsek Lambu Kibang, ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lambu Kibang.

Pihaknya berharap, patroli yang dipimpin oleh Aiptu Talsi, bersama anggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: