Racana Singa Branta Putri Bulan IBN Gelar Lomba Joget Komando

Racana Singa Branta Putri Bulan IBN Gelar Lomba Joget Komando

Lomba joget komando yang diselenggarakan Racana Singa Branta Putri Bulan Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (IBN).--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tidak sekadar lomba. Joget komando yang digelar Racana Singa Branta Putri Bulan Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (IBN) menjadi sarana kebersamaan antar racana se-Lampung. 

Di mana, pesertanya berasal dari Gerakan Pramuka Tingkat Penegak-Pandega se-Lampung.

"Kegiatan penegak se-Lampung ini sekaligus silaturahmi agar tercipta persaudaraan serta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan," kata Kamabigus Gerakan Pramuka IBN yang juga Kakwarcab Pringsewu Fauzi. 

BACA JUGA: Sempat Dikeluarkan, Empat Siswi MAN 1 Pesisir Barat Sekolah Lagi

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi yang merupakan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 juga mengucapkan terima kasih kepada para Pramuka Penegak maupun Pandega yang berpartisipasi mengikuti lomba joget komando.

"Dalam lomba ini tentunya ada yang menang maupun kalah. Karena dalam sebuah kompetisi, menang dan kalah adalah hal yang wajar," tegasnya. 

Pembina Gugus Depan Racana Singa Branta-Racana Putri Bulan pangkalan IBN, Novita Andriyani mengatakan, lomba joget komando yang dikemas dalam Gelora ini diikukti 15 Gugus Depan dari berbagai  pangkalan SMA dan SMK.

BACA JUGA: Cari Tambahan Penghasilan, IRT di Tulang Bawang Edarkan Sabu

Dewan juri berasal dari Polres Pringsewu, unsur TNI dan Pembina Racana IBN, Tuti Handayani.

"Terima kasih atas kerjasama panitia, dan para peserta sehingga kegiatan ini sukses digelar," kata Novita Indriyani. 

Sementara dalam lomba tersebut, juara 1 diraih SMAN 1 Ambarawa, juara 2 SMAN 2 Kasui, Waykanan dan juara 3 SMA Al Ma'ruf Tanggamus. 

BACA JUGA: Tega! Dengan Rayuannya Pemilik Hiburan Kuda Lumping Ini Sodomi Anak Dibawah Umur

Untuk juara harapan 1 SMKN 1 Talang Padang, juara harapan 2 SMK Muhammadiyah Gisting dan juara harapan 3 SMK Nurul Falah Pugung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: