Margot Robbie Ungkap Pirates of the Carribean Batal Dikembangkan

Margot Robbie Ungkap Pirates of the Carribean Batal Dikembangkan

Potret Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbieofficial)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu pemeran dari film Pirates of the Carribean, Margot Robbie mengungkapkan bahwa film yang pernah dibintanginya itu tidak akan dikembangkan.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Variety pada Rabu, 16 November 2022, Margot Robbie mengungkapkan bahwa pengembangan film Pirates of the Carribean yang ia bintangi tidak akan terjadi.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang aktris bersama tim produksi yang sempat mencoba mengembangkan film tersebut.

Di mana, akhirnya semua hal itu batal dilakukan.

BACA JUGA:Diperiksa Penyidik KPK, Ketua PMB Unila Sebut Proses Validasi Mahasiswa Baru Kewenangan Rektor

"Kami mempunyai sebuah ide dan mengembangkannya (film Pirates of the Carribean) beberapa waktu lalu," kata Margot Robby seperti diberitakan Variety.

"Sudah lama (ide dan rencana pengembangan film Pirates of the Carribean) untuk memiliki pemeran utama perempuan meski tidak sepenuhnya tapi memiliki cerita yang berbeda," lanjut Margot.

Batalnya pengembangan film Pirates of the Carribean tersebut, menurut Margot disebabkan karena pihak rumah produksi film Disney yang tidak ingin melakukan pengembangan lebih jauh terhadap film tersebut.

"Tapi saya rasa, mereka (Disney) tidak ingin melakukannya lagi (produksi film Pirates of the Carribean)," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Gubernur Arinal untuk Soal Pemilihan Rektor Universitas Lampung

Padahal menurut kabar yang beredar, produser film tersebut, Jerry Bruckheimer mengatakan bahwa dirinya tengah menyiapkan skenario untuk melanjutkan kisah seru yang disajikan dalam film Pirates of the Carribean untuk sang pemeran utama yakni Margot Robbie.

Menanggapi pernyataan dari sang aktris, belum ada tanggapan lebih lanjut dan spesifik dari pihak Disney sebagai konfirmasi mengenai hal tersebut.

Pirates of the Carribean adalah serial film asal Amerika Serikat yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, di bawah naungan taman hiburan Walt Disney berdasarkan atraksi dengan nama yang sama.

Film tersebut diketahui telah diproduksi sebanyak 5 serial, yakni Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl, Pirates of the Carribean: Dead Man's Chest, Pirates of the Carribean: At World's End, Pirates of the Carribean:On Stranger Tides, dan Pirates of the Carribean: Salazar's Revenge. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: