Diperiksa KPK, Mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N Bilang Begini

Diperiksa KPK, Mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N Bilang Begini

Mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N ketika keluar dari ruangan pemeriksaan KPK di Polresta Bandar Lampung. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mantan Wali Kota Bandar Lampung, Herman H.N turut terperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 17 November 2022.

Pantauan radarlampung.co.id, Herman H.N keluar dari ruangan pemeriksaan sekitar pukul 14.20 WIB tadi. 

Ketika hendak di wawancarai oleh beberapa awak media, Herman H.N belum bisa berkomentar, lantaran pemeriksaan masih berlangsung.

"Belum selesai pemeriksaan," kata Herman H.N, sambil melambaikan tangan ke awak media.

BACA JUGA:Orang Tua Mahasiswa yang Daftar Fakultas Kedokteran Unila Turut Terperiksa oleh KPK

Herman H.N datang tak sendirian ke Polresta Bandar Lampung, dirinya juga didampingi oleh salah satu ajudan bertubuh tinggi kepala plontos dan memakai baju kemeja putih.

Selang waktu sekitar 10 menit, Herman H.N pun kembali masuk ke ruang pemeriksaan KPK.

Tak hanya Herman H.N dan ajudannya, terlihat di Polresta Bandar Lampung ada Wakil Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Rahmat Husen yang sekaligus menjadi juru bicara dari Herman H.N.

"Saya belum mengetahui pertanyaan apa saja yang diajukan KPK. Kan belum selesai Penyidikan KPK," jelasnya.

BACA JUGA:Ditinggal Pemilik, Rumah di Ulubelu Tanggamus Terbakar

Orang Tua Mahasiswa Turut Terperiksa

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan saksi lagi terkait kasus suap penerimaan mahasiswa baru Universitas Lampung (Unila), Kamis 17 November 2022.

Selain mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N, pantauan radarlampung.co.id ada 7 orang saksi lain yang turut terperiksa di Mapolresta Bandar Lampung.

7 orang yang terperiksa itu diduga sebagai wali orang tua yang mendaftarkan anaknya ke Fakultas Kedokteran Unila. Namun, sampai dengan saat ini belum diketahui nama dari saksi-saksi tersebut. Pemeriksaan pun masih dilakukan sampai dengan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: