Yuk Cobain Aneka Jenis Pempek dan Kue di Aull Kitchen Lampung

Yuk Cobain Aneka Jenis Pempek dan Kue di Aull Kitchen Lampung

Aneka jenis hidangan pempek di Aull Kitchen Lampung. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Buat kalian yang sedang cari jajanan maupun oleh-oleh di Lampung, kalian bisa kunjungi Aull Kitchen yang berlokasi di Jl. Palem 6, Nomor 8, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung.

Yulianita selaku owner mengatakan, Aull Kitchen menyediakan aneka jenis pempek yang lezat dan cemilan kue yang bisa customer pesan melalui offline maupun online. 

Adapun aneka jenis pempek yang ada di Aull Kitchen di antaranya, pempek telur, Adaan, lenjer, kulit, keriting, dan pempek mix.

"Semua menu pempek di Aull Kitchen diolah menggunakan bahan berkulitas premium dengan cita rasa nikmat dan bersertifikat halal," terangnya kepada Radarlampung.co.id, Kamis 17 November 2022.

BACA JUGA:Herman H.N Akui Pernah Titipkan Seorang Mahasisiwi untuk Masuk Kedokteran, Tapi Tak Lulus

Selain enak, harga pempek di Aull kitchen juga terjangkau --mulai dari Rp30 ribu sudah lengkap dengan cuka pempek yang kental.

"Untuk cuka pempek di Aull Kitchen murni menggunakan gula asli dari batok khusus cuka tanpa maizena. Jadi aman dikonsumsi tanpa perlu khawatir merusak gigi," tambahnya.

Selain aneka jenis pempek, Aull Kitchen juga menyediakan aneka cemilan kue best seller salah satunya, onde-onde besar yang enak dan lembut putih bersih.

"Onde-onde di Aull Kitchen dibuat asli menggunakan tepung ketan premium. Sehingga rasanya beda dengan yang dijual di grobak, lebih besar dan wangi," jelasnya.

BACA JUGA:Pengadilan Vonis Mati 2 Penyelundup Sabu Jaringan Internasional

Aull kitchen juga menerima aneka jenis pesanan kue kering seperti, nastar, lapis legit, kemplang panggang, dan jenis kue lebaran lainnya.

"Aull Kitchen juga menyediakan paket tekwan ikan yang super lengkap dengan bumbu. Jadi tinggal masak tanpa perlu ribet dan pastinya aman tanpa menggunakan pengawet," sebutnya.

Yulianita mengaku, menggunakan sagu tani premium dan ikan segar ekor kuning pada proses pembuatan tekwan. Sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat dan lezat.

"Saya berharap semua produk makanan yang ada di Aull kitchen bisa lebih berkembang dan di kenal luas oleh masyarakat lampung," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: