Jadwal Pertandingan Grup F Piala Dunia 2022, Kroasia vs Belgia Bakal Menyajikan Tontonan Yang Menarik

Jadwal Pertandingan Grup F Piala Dunia 2022, Kroasia vs Belgia Bakal Menyajikan Tontonan Yang Menarik

Jadwal Pertandingan Grup F Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan jadwal lengkap pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 Qatar. Kroasia vs Belgia merupakan pertandingan yang paling ditunggu di grup ini.

Melihat statistik dari 8 pertemuan sebelumnya, baik Kroasia maupun Belgia sama-sama meraih 3 kali kemenangan, dan 2 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Kroasia yang dipimpin gelandang sekaligus kapten tim Luka Modric datang dengan status sebagai runner-up pada edisi Piala Dunia sebelumnya setelah kalah 4-2 dari Prancis di partai final.

Pada edisi Piala Dunia kali ini, Kroasia masih membawa beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia 2018 lalu. Ada Ivan Perisic, Mateo Kovacic, dan Andrej Kramaric.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup A Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador Jadi Pertandingan Pembuka

Sementara itu, Belgia membawa striker haus goal Romelu Lukaku meskipun ia masih belum sepenuhnya pulih dari cedera otot di sepanjang musim 2022-2023 bersama Inter Milan.

Selain itu, ada gelandang serba bisa Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, juga salah satu penjaga gawang terbaik di dunia Thibaut Courtois.

Pertemuan kedua tim papan atas benua eropa ini diprediksi bakal menyajikan tontonan yang menarik dan merupakan salah satu pertandingan yang dinanti pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Grup F Piala Dunia 2022 Qatar itu sendiri berisi empat negara yaitu Kroasia, Belgia, Maroko dan Kanada.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup B Piala Dunia 2022, Inggris vs Wales Jadi yang Paling Ditunggu

Keempat negara tersebut bakal memperebutkan dua tiket Grup F untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Piala Dunia 2022 sendiri merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi dalam dunia sepak bola yaitu Piala Dunia.

Piala Dunia 2022 Qatar ini akan berlangsung mulai tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: