Alfamart Gelar Kegiatan Berbagi Makanan Gratis

Alfamart Gelar Kegiatan Berbagi Makanan Gratis

Alfamart Branch Lampung menggelar kegiatan “Berbagi Makanan Gratis Duafah, Warteg Gratis”.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Alfamart Branch Lampung menggelar kegiatan “Berbagi Makanan Gratis Duafah, Warteg Gratis”.

Kegiatan yang termasuk dalam Program Donasi Konsumen Alfamart saat berbelanja. Program ini dilaksanakan pada Jumat, 18 November 2022.

Marketing Manager Alfamart Branch Lampung, Elmy Gifta Valentine mengatakan, kedepannya kegiatan ini akan digelar secara rutin setiap hari Jumat. Mulai dari pekan ini hingga Desember 2022.

“Mulai Jumat ini, insyallah sampai bulan Desember 2022 nanti kita akan terus menggelar kegiatan berbagi makanan ini kepada kaum duafah di Bandar Lampung,” kata Elmy. 

BACA JUGA:Optimalisasi dan Percepatan Pelayanan, PLN Survei Pemadanan Data Pelanggan

Elmy melanjutkan, selain membagikan makanan berupa nasi kotak kepada kaum duafah, melalui kegiatan ini Alfamart juga ingin membantu para pengusaha warteg. 

“Jadi kaum duafah bisa dapat manfaat berupa nasi kotaknya, sementara pengusaha warteg kita bantu dengan memesan makanan dari mereka,” jelas Elmy. 

Untuk Jumat pekan ini, Alfamart membagikan sejumlah nasi kotak kepada masyarakat yang berada di sekitaran wilayah Panjang, Raden Intan, Wayhalim dan beberapa wilayah lainnya.

“Nantinya rute pembagian makanan ini akan berbeda-beda setiap minggunya. Jadi bisa menyentuh seluruh masyarakat kurang mampu yang ada di Bandar Lampung,” ujarnya. 

BACA JUGA:Peduli Gizi Anak, Bupati Winarti Lakukan Hal Ini

Dia berharap, kegiatan ini kedepannya dapat menginspirasi masyarakat Bandar Lampung lainnya untuk dapat ikut berbagi dan saling membantu mereka yang membutuhkan.

“Harapannya kegiatan ini dapat terus terlaksana, semoga dapat meringankan sedikit beban mereka yang tidak mampu,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: