Struktur Fraksi NasDem di DPRD Metro Berubah, Ini Susunannya

Struktur Fraksi NasDem di DPRD Metro Berubah, Ini Susunannya

Foto Blitz Baliho Capres Anis: Pasca partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024, Baliho calon Presiden Anies Rasyid Baswedan 2024 mulai terpampang di depan Kantor DPW NasDem Lampung, Tanjungkarang pusat, --

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Fraksi Partai Nasdem saat ini dijabat Deswan yang sebelumnya diduduki Abdulhak. 

Perubahan struktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tersebut tertulis dalam surat dari Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Metro bernomor 049-SE/DPD-NasDem/MTR/XI/2022 tertanggal 10 November 2022. Surat tersebut berisi tentang perubahan Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Metro.

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengatakan, perubahan struktur tersebut telah disebutkan saat paripurna kesepakatan atas Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2023.

“Iya, dalam suratnya itu ditulis adanya perubahan struktur komposisi Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Metro. Sebelumnya, Ketua Fraksi dijabat Abdulhak dan Sekretaris dijabat oleh Deswan. Di dalam surat itu, dijelaskan Ketua Fraksinya Deswan dan Sekretaris dijabat Abdulhak,” katanya.

Ia menuturkan, dengan adanya surat masuk dari Partai Nasdem tersebut, struktur dari Fraksi Partai Nasdem pun telah resmi dengan struktur yang baru.

Perubahan struktur tersebut guna memenuhi ketentuan Pasal 54 dan Pasal 126 Peraturan DPRD Kota Metro nomor 1 tahun 2018. Yakni tentang tata tertib DPRD Kota Metro sebagaimana telah diubah dengan Peraturan DPRD Metro nomor 1 tahun 2019. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: