Unila Mewisuda 1.158 Lulusan Periode II Secara Offline

Unila Mewisuda 1.158 Lulusan Periode II Secara Offline

Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan prosesi wisuda secara luring/offline bagi 1.158 lulusan periode II tahun akademik 2022/2023, di Gedung Serbaguna kampus setempat, Sabtu, 19 November 2022.--

BACA JUGA:Kawasan Konservasi Penyu di Pesisir Barat Terbengkalai

Selain itu, dilakukan pula beberapa program untuk mewujudkan cita-cita Unila menjadi world class university serta mewujudkan sejumlah prodi dan jurusan terakreditasi internasional.

Unila juga terus mengupayakan penerapan secara konsisten program MBKM dengan mendorong para mahasiswa dan dosen meningkatkan kompetensinya sesuai kebutuhan dan minat.

Keberhasilan mahasiswa dan lulusan inilah yang diharapkan menjadi tujuan akhir 8 IKU PTN sebagai bentuk transformasi pendidikan perguruan tinggi ke arah yang lebih baik.

Upaya peningkatan kualitas pengembangan universitas dan lulusan menunjukkan hasil yang baik sehingga masyarakat percaya untuk menjalani pendidikan di Unila.

BACA JUGA:Harga Beras di Lampura Meroket

“Hal ini terbukti dari banyaknya peminat yang ingin kuliah di Unila dengan jumlah mahasiswa baru tahun ini sebanyak 10.098 mahasiswa,” ujar Mohammad Sofwan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: