Bank BJB Resmi Buka Layanan di Pesawaran

Bank BJB Resmi Buka Layanan di Pesawaran

--

RADARLAMPUNG.CO.ID- Untuk memudahkan masyarakat di Kabupaten Pesawaran mendapatkan produk dan jasa layanan perbankan terbaik, Bank BJB KCP Pesawaran yang beralamat  di Jalan Ganjaran Nomor 75 Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedong tataan, Kabupaten Pesawaran, dibuka secara resmi di buka pada Senin 21 November 2022.

Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan mengatakan kehadiran KCP Pesawaran merupakan simbol dari semangat baru yang diharapkan dapat memompa semangat insan Bank BJB dalam berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi di Kabupaten Pesawaran.

"KCP Pesawaran hadir untuk memberikan semangat baru dan diharapkan dapat mendorong kontribusi bank bjb dalam pembangunan serta pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pesawaran yang punya potensi luar biasa,"ungkap Tedi.

Dalam peresmian tersebut, Bank BJB KCP Pesawaran melakukan penyerahan bantuan sosial atau Corporate Social Responsibiliti Bencana Alam di Kabupaten Pesawaran yang secara simbolis oleh Direktur Keuangan bank BJB Nia Kania kepada Sekda Pesawaran Wildan.

Terpisah Sekretaris Daerah Pesawaran Wildan mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa saat ini telah banyak perusahaan melakukan berbagai kegiatan CSR. Namun yang terpenting adalah kontinuitas dari program tersebut. 

"Artinya, CSR yang didasari komitmen dan sinergi dari semua pihak secara terus menerus akan memberikan dampak positif dan manfaat bagi perusahaan dan stakeholder terkait. Selain itu juga dapat menstimulir perusahaan lain untuk berbuat sama dan pada akhirnya mampu membentuk kehidupan masyarakat mandiri dan sejahtera,"ujarnya 

Dijelaskan, peran perusahaan atau pelaku usaha, baik BUMN, BUMD maupun swasta dengan partisipasi CSR-nya itulah yang diharapkan. Sehingga kegiatan ini menjadi wujud nyata peran serta Bank BJB yang tertuang dalam aktivitas CSR di tiga sektor, yaitu sektor Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup yang tersebar tidak hanya di wilayah Jawa Barat dan Banten namun juga meliputi wilayah operasional Bank BJB di seluruh Indonesia. 

"Wilayah Kabupaten Pesawaran memiliki potensi bencana yang cukup tinggi, dimana secara geografis terdiri dari daerah Pesisir pulau dan pantai, Daerah Pegunungan, Daerah Hutan dan daerah yang memiliki aliran sungai yang cukup banyak, yang kesemuanya ini dapat menjadi potensi ancaman terjadinya bencana di Kabupaten Pesawaran. Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pesawaran mencatat data kejadian bencana yang terjadi didominasi oleh bencana Banjir atau bencana hidrometeorologi,"tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan, Direktur Keuangan Bank BJB Nia Kania, CEO Regional IV Adie Arief Wibawa, dan Pemimpin Cabang bank BJB Bandar Lampung Taufik Robiyana, dan undangan lainnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: