Prediksi Piala Dunia 2022 Qatar: Timnas Meksiko vs Polandia

Prediksi Piala Dunia 2022 Qatar: Timnas Meksiko vs Polandia

Link live streaming Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 Qatar-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam laga perdana Piala Dunia 2022 untuk Grup C yang akan digelar di Stadion Ad-Doha, berikut ini adalah prediksi pertandingan antara Timnas Meksiko vs Polandia.

Prediksi pertandingan antara Timnas Meksiko vs Polandia dalam laga perdana mereka pada Piala Dunia 2022 Grup C pada Selasa, 22 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Timnas Meksiko harus menelan pahitnya kekalahan setelah tumbang dengan skor akhir 2-1 atas Swedia dalam laga uji coba Persiapan Piala Dunia 2022.

Timnas Meksiko harus kecolongan dalam gawang mereka lebih awal yang ditorehkan oleh Marcus Rohden, yakni di awal babak kedua permainan tepatnya menit ke 51.

BACA JUGA:Link Live Streaming Amerika Serikat vs Wales Piala Dunia 2022, Gareth Bale Akan Jumpa Christian Pulisic

Beruntung, Alexis Vega bisa menyeimbangi permainan Timnas Swedia dengan menyamakan skor yang tak begitu lama dari waktu gol yang dicetak lawan mainnya tersebut yakni di menit ke 60.

Terlalu asyik menyerang tim lawan, gawang dari Timnas Meksiko malah kebobolan untuk kedua kalinya di menit ke 84 oleh Mattias Svanberg.

Sementara di sisi lain, Timnas Polandia diketahui berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 atas Chile.

Dalam laga pertandingan antara Timnas Polandia vs Chile, para pemain Timnas Polandia memang terlihat mendominasi permainan yang terlihat dari beberapa peluang yang diciptakan lewat aksi pemainnya yaitu Arkadiusz Milik.

BACA JUGA:Bukan Karena Kangen Ayang, Ini Faktor Lain Penyebab Munculnya Jerawat

Timnas Polandia memang beberapa kali melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan serangan pertahanan ke lawan mereka di babak kedua karena  hingga paruh awal babak pertama belum menciptakan gol ke gawang lawan.

Tepatnya di menit ke 85, Timnas Polandia akhirnya mampu mengungguli tim lawan jelang pertandingan berakhir atas aksi dari mantan pemain AC Milan yaitu Krzysztof Piatek.

Laga Timnas Meksiko dan Polandia yang akan digelar malam nanti, diprediksi akan berlangsung sengit usai melihat kualitas kedua tim yang sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Meski demikian, Timnas Polandia nampaknya akan lebih diunggulkan jika Robert Leandowski si bomber andalan Barcelona bermain dalam laga yang akan berlangsung malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: