Prediksi Skor Akhir Pertandingan Timnas Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022 Grup C

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Timnas Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022 Grup C

Link live streaming Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 Qatar-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Laga Timnas Meksiko vs Polandia yang akan digelar malam nanti, diprediksi akan berlangsung sengit usai melihat kualitas kedua tim yang sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Dalam laga perdana Piala Dunia 2022 untuk Grup C yang akan digelar di Stadion Ad-Doha, berikut ini adalah prediksi pertandingan antara Timnas Meksiko dan Timnas Polandia.

Prediksi pertandingan antara Timnas Meksiko dan Timnas Polandia dalam laga perdana mereka pada Piala Dunia 2022 Grup C pada Selasa, 22 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Meski diprediksi akan berlangsung sengit, Timnas Polandia nampaknya akan lebih diunggulkan jika Robert Lewandowski si bomber andalan Barcelona bermain dalam laga yang akan berlangsung malam nanti.

BACA JUGA:Kisah Kelam Piala Dunia 2022 yang Tewaskan Ribuan Pekerja Migran dalam Pembangunan Stadion

Prediksi susunan Pemain Timnas Meksiko:

Jorge Sanchez Ramos, Cesar Montes, Hector Moreno, Jessus Gallardo, Louis Gerardo Chavez, Carlos Alberto Rodriguez, Hector Herrera, Uriel Antuna, Guillermo Ochoa, Alexis Vega Rojas, dan Henry Martin.

Prediksi susunan Pemain Timnas Polandia:

Karolz Swiderski, Arkadiusz Milik, Sebastian Szymaski, Lukasz Skorupski, Jan Bednarek, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Robert Gummy, Przemysaw Frankwski, Szymon Surkowski, Grzegorz Krychowiak. 

Prediksi Skor Akhir Timnas Meksiko vs Timnas Polandia:

28-04-05 Meksiko vs Polandia 1-1.

14-02-89 Meksiko vs Polandia 3-1.

02-09-11 Polandia vs Meksiko 1-1.

13-11-17 Polandia vs Meksiko 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: