Radar Lampung Akan Gelar Nobar dan Pesta Kuliner

Radar Lampung Akan Gelar Nobar dan Pesta Kuliner

Radar Lampung Akan Gelar Nobar dan Pesta Kuliner --

//Kolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung//

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ueforia Piala Dunia 2022 sudah mulai terasa. Kesempatan ini dimanfaatkan Radar Lampung untuk menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022.

Kegiatan ini nantinya akan digelar mulai tanggal 2 sampai 18 Desember 2022, dimana babak 16 besar Piala Dunia akan dimulai.

Di gelar di Lapangan Radar Lampung berlokasi di Jalan Sultan Agung Labuhan Ratu Bandar Lampung,  dengan dekorasi venue yang kental dengan Ornamen Piala Dunia dan juga games.

Kegiatan nonton bareng ini juga akan diselingi dengan acara Food Festival. Hal tersebut diungkapkan Manager Event Organizer Radar Lampung, Maria Ulfa. 

BACA JUGA:Upss, Ada Nama Baru dalam Bacarek Unila 2022

“Jadi nantinya, pengunjung bisa menikmati kuliner di area Food Festival mulai sore hingga malam pukul 22.00WIB, dilanjutkan dengan acara nonton bareng,” kata dia.

Untuk Mekanisme Nobar ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 20.000/orang, mendapatkan minuman produk sponsor.

Namun bagi pengunjung yang sudah berada di lokasi sebelum nobar berlangsung dan sudah jajan di area festival sebesar seratus ribu, maka hanya dikenakan biaya Rp 10.000,- perorang.

"Nanti kita juga akan adakan giveaway, dimana para pengunjung bisa mendapatkan tiket nobar gratis dan vocer belanja," ungkapnya.

BACA JUGA:Agenda Pemantapan Rakernas Warek II Digelar

Lebih jauh Maria menjelaskan, dalam rangkaiannya, pengunjung Nobar Piala Dunia 2022 dan Food Festival juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan lainnya.

Antara lain, seperti Zumba Party di sore hari, live music, kompetisi dance, kompetisi stand-up comedi, games tendang boleh berhadiah dan berbagai doorprise menarik yang memeriahkan acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: