Antisipasi C3 di Mesuji, Polisi Lakukan Patroli

Antisipasi C3 di Mesuji, Polisi Lakukan Patroli

Antisipasi kasus C3 oleh Polres Mesuji. Foto Dok--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, jajaran Sat Samapta Polres MESUJI Rutin melaksanakan Giat Patroli di Wilayah Rawan C3.

Terutama di daerah Perbatasan Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan tepatnya Perbatasan Kabupaten Mesuji dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

BACA JUGA:Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Trauma Healing Korban Gempa Cianjur

Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo menjelaskan, Dalam mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polres Mesuji, setiap malam Anggotanya melakukan Patroli di Wilayah Rawan Kejahatan, terutama di Daerah Perbatasan.

" Lebih lanjut, Giat Patroli bertujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat, mencegah terjadinya Tindak Premanisme, Pungli atau Pemalakan maupun Curat, Curas dan Curanmor, serta guna menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Terangnya.

BACA JUGA:Akhirnya, Pelaku Curas Sopir Taksi Berhasil Dibekuk, Diamankan di Wilayah Lamtim

Dia berharap dengan rutin dilakukan Giat Patroli, dapat meminimalisir terjadinya Tindak Kejahatan sehingga bisa memberikan rasa Aman kepada Masyarakat dan para Pengendara yang melintas di Wilayah Perbatasan kemudian dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Tanah Bumi ragab begawe caram. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: