Link Live Streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Big Match Grup Neraka

Link Live Streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Big Match Grup Neraka

Link live streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming pertandingan Spanyol vs Jerman Grup E Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan antara Spanyol vs Jerman Grup E Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium pada Senin 28 November 2022 pukul 02.00 WIB. 

Duel Big Match grup neraka Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola diseluruh penjuru dunia.

Laga ini bisa disebut final kepagian untuk fase grup Piala Dunia 2022 yang diprediksi bakal berjalan sengit dan menyajikan tontonan yang menarik.

BACA JUGA:Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022, Kemenangan Akan Bawa Samurai Biru ke Babak 16 Besar

Di pertandingan pertama, diluar dugaan Jerman harus menelan kekalahan dari wakil Asia yaitu Jepang dengan skor 2-1. Sementara itu tim Matador (julukan timnas Spanyol) berhasil mencukur Kosta Rika dengan skor 7-0.

Jerman wajib menang bila masih ingin bersaing dalam perebutan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun ujian kali ini sangat sulit, mengingat Spanyol merupakan tim kuat juga salah satu kandidat favorit juara pada gelaran Piala Dunia 2022.

Jika Jerman kalah, maka pupus sudah harapan Jerman untuk melenggang ke babak 16 besar dan bisa dipastikan menyusul tuan rumah Qatar yang lebih dulu tersingkir pada ajang Piala Dunia 2022 meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Di pihak Spanyol, mereka tak ingin begitu saja memberikan kemenangan bagi Jerman. Spanyol masih butuh tiga poin untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu Piala Dunia.

Grup E Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Sumber: