Prediksi Pemain Pertama Timnas Korea Selatan Vs Timnas Ghana di Piala Dunia 2022

Prediksi Pemain Pertama Timnas Korea Selatan Vs Timnas Ghana di Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –Lanjutan fase grup H di Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mempertemukan Timnas Korea Selatan vs Timnas Ghana diprediksi akan menjadi pertandingan yang penuh ambisi.

Korea Selatan akan bertanding memperebutkan posisinya dari Ghana di grup H Piala Dunia 2022. Keduanya dijadwalkan akan bertemu malam nanti, pada Senin, 28 November 2022 di Education Stadium pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kali ini tentunya akan berlangsung sengit dan penuh ambisi, di mana kedua tim bakal sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan demi menjaga asa supaya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Pada matchday perdananya, Korea Selatan harus puas bermain imbang 0-0 dengan Timnas Uruguay. Berbeda dengan Ghana yang harus takluk atas Portugal dengan skor akhir 2-3.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Qatar Terbaru dan Terupdate

Korea Selatan dipastikan masih akan mengandalkan pemain bintangnya, Son Heung-min untuk jadi salah satu ujung tombak bagi tim agar bisa membobol gawang tim lawan.

Son Heung-min dipastikan akan bermain trengginas dalam laga pertandingan antara Korea Selatan melawan Ghana malam nanti, meski diketahui bahwa ia tengah cedera pada bagian wajah dan belum sepenuhnya pulih.

Kedua tim pastinya akan mencari formula baru demi memetik kemenangan agar tidak tersingkir di penyisihan grup, hingga bisa masuk ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lain, Ghana diketahui sempat merepotkan Portugal dalam laga perdana dengan bermain tak gentar melawan tim bertabur bintang tersebut dan menghasilkan dua gol ke gawang lawan.

BACA JUGA:Sedang Berlangsung! Link Streaming Spanyol vs Jerman Grup E Piala Dunia 2022

Sedangkan hasil imbang pertandingan Korea Selatan melawan Uruguay, menunjukkan bahwa skuad negeri ginseng tersebut memang belum matang untung bersaing di Piala Dunia. Hal itu terlihat dari para pemain di lini depan yang membuang banyak peluang dalam pertandingan tersebut.

Korea Selatan dinilai memiliki kualitas untuk bertarung seimbang dalam pertandingan melawan tim-tim ternama dunia. Saat pertandingan melawan Ghana yang digelar malam nanti, Korea Selatan dipastikan akan bermain agresif dan tak kenal lelah.

Kedua tim yang sama-sama memperebutkan posisi agar tak tersingkir dari Piala Dunia, pastinya akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha mencetak poin-poin demi meraih kemenangan.

Namun pada laga pertandingan yang akan digelar malam nanti, Radarlampung.co.id memprediksi bahwa Korea Selatan bisa meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Ghana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: