Prediksi Skor Akhir Pertandingan Brazil vs Swiss di Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Brazil vs Swiss di Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Babak penyisihan atau matchday kedua untuk grup G di Piala Dunia Qatar 2022 resmi digelar sejak hari ini, Senin, 28 November 2022.

Dalam matchday kedua untuk grup G, Timnas Brazil dijadwalkan akan bertanding melawan Timnas Swiss yang akan dilaksanakan di Stadium 974, Ras Abu Abuod, Qatar pada malam hari pukul 23.00 WIB.

Meski kedua tim sama-sama berpeluang mengunci kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia, namun pertandingan yang akan digelar malam nanti diprediksi bakal berlangsung ketat.

Pasalnya, meski Brazil dan Swiss memiliki peluang besar dalam mengunci pintu kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia. Keduanya tetap harus memenuhi syarat, yakni salah satu dari mereka harus meraih kemenangan.

BACA JUGA:Tanggapan Pemprov Lampung Soal Keluhan Masyarakat Penggarap Kota Baru Terkait Besarnya Biaya Sewa Lahan

Dalam laga perdananya, Brazil berhasil menaklukan Serbia dengan skor akhir 2-0 meski harus dibayar mahal dengan cederanya pemain andalan mereka yakni Neymar.

Sama seperti Brazil, Swiss pun berhasil menang tipis 1-0 atas Kamerun lewat gol tunggal yang diciptakan Breel Embolo yang sertai jasa besar sang kiper Yann Sommer dengan lima penyelamatannya terhadap gawang tim.

Dalam babak penyisihan grup G Piala Dunia Qatar 2022 ini, jika Brazil berhasil meraih kemenangan atas Swiss sementara Serbia menang atau imbang atas Kamerun. Maka Brazil dipastikan lolos ke babak 16 besar, sedangkan Swiss harus dihadapkan dengan skenario serupa.

Namun jika Swiss yang berhasil menaklukan Brazil dalam laga pertandingan malam nanti, sedangkan Kamerun menang atau imbang saat melawan Serbia. Maka Swiss dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

BACA JUGA:BRILiaN Young Leader Indonesia, Wadah bagi Talenta Muda Kembangkan Kompetensi dan Prestasi

Dalam laga pertandingan antara Timnas Brazil yang akan berhadapan dengan Timnas Swiss, Radarlampung.co.id memprediksi para pemain pertama yang akan mengatasi awal permainan dari kedua tim.

Timnas Brazil diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan memainkan Alisson, Alex Sandro, Thiagi Silva, Marquinhos, Vinicius Junior, Richarlison, Raphinha, Paqueta, Fred, dan Casemiro.

Sedangkan Timnas Swiss diprediksi akan memainkan formasi yang sama dengan memainkan Yann Sommer, ricardo Rodriguez, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Silvan Widmer, Granit Xhaka, Remo Freuler, Ruben Vargas, Djibril Sow, Xherdan Shaqiri, dan Breel Embolo.

Di sisa babak penyisihan grup Piala Dunia Qatar 2022, Brazil dipastikan ambyar usai dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya yang tengah cedera. Sehingga hal itu berpotensi tim akan mengalami kehilangan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: