Tablig Akbar MT Rachmat Hidayat Hadirkan Ustad Wijayanto

Tablig Akbar MT Rachmat Hidayat Hadirkan Ustad Wijayanto

Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung dibawah binaan Drs. Hi. Herman HN, MM. kembali menggelar tablig akbar dengan menghadirkan ustad Wijayanto di Masjid Al Furqon, Bandarlampung, Kamis 28 November 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung dibawah binaan Drs. Hi. Herman HN, MM. kembali menggelar tablig akbar dengan menghadirkan ustad Wijayanto di Masjid Al Furqon, Bandarlampung, Kamis 28 November 2022.

Tablig akbar dengan tema "Bersama Terus Mengaji Gapai Ilmu, Iman dan Akhlak Terpuji" ini, kembali digelar tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat. 

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan, akan kembali menggelar tablig akbar secara rutin yang biasa dilakukan sebulan sekali dengan menghadirkan penceramah-penceramah terbaik di Indonesia.

"Iya, kita lihat tablig akbar hari ini berjalan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi InsyaAllah kita akan kembali laksanakan secara rutin setiap bulannya," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Promo Superindo Awal Mingguan Hingga 1 Desember 2022, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Walikota perempuan pertama di Bandarlampung ini juga mengungkapkan, penceramah yang dihadirkan juga sesuai dengan permintaan para jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat. 

"Nanti penceramah yang kita hadirkan itu sesuai permintaan para jamaah. Karena kan sudah lama kita tidak menggelar tablig akbar, jadi kita juga ingin menyalurkan kerinduan para jamaah dengan para penceramah yang diidolakan atau diinginkannya," ujar Bunda Eva. 

Bunda Eva juga mengatakan, akan berkeliling ke kabupaten/kota untuk menggelar tablig akbar.

"Bunda juga akan berkeliling menggelar tablig akbar ke kabupaten/kota, tapi hanya di hari sabtu dan minggu. Karena kalau hari senin hingga jumat, bunda menjalankan tugas bekerja sebagai Walikota. Ini tidak lain untuk terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan pengetahuan agama, serta memperbanyak pahala," pungkasnya.

BACA JUGA:Wakapolres Pesawaran Terjaring Razia, Langsung Dapat Tindakan Ini

Sementara itu, dalam ceramahnya ustad Wijayanto mengatakan, ilmu agama yang mulia ini hendaknya selalu digandengkan dengan akhlak yang mulia.

"Seperti kita terus belajar mengaji bersama dengan tujuan untuk menggapai ilmu, iman dan akhlak yang terpuji," kata dia. 

"Kalau manusia tidak mau beribadah, hidupnya tidak akan berguna. Mengajak untuk pengajian, merupakan salah satu beribadah juga untuk menambah ilmu dan pahala, serta meningkatkan silaturahmi dan menjalin persaudaraan," katanya.

"Kalau hidup kita ingin maju, songsong masa depan jangan melihat kebelakang. Jika diberikan oleh Allah SWT ujian, kita tetap harus selalu bersyukur,  agar kita mampu melewatinya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: