Musda VI PPNI, Ini Harapan Bupati untuk Perawat di Tanggamus

Musda VI PPNI, Ini Harapan Bupati untuk Perawat di Tanggamus

Musyawarah daerah (Musda) ke-VI tahun 2022 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tanggamus di aula Serumpun Padi, Kecamatan Gisting. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tanggamus menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-VI tahun 2022. 

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Serumpun Padi, Kecamatan Gisting dan dibuka Bupati Dewi Handajani, Selasa 29 November 2022.

Bupati Dewi Handajani menyampakan selamat atas pelaksanaan Musda VI dan diharapkan terpilih ketua serta jajaran pengurus yang amanah, bisa berkolaborasi dan bersinergi.  

Kemudian, program-program yang dijalankan sukses menjawab misi strategi Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA: Dua Bulan Buron, Mantan Kades Tersangka Korupsi di Pesawaran Tertangkap di Kontrakan Istri Muda

Bupati berharap, ke depan perawat Tanggamus bisa terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya menjadi perawat yang hebat tangguh.

”Menjadi perawat yang selalu senyum ramah dan tulus dalam memberikan pengabdian melayani masyarakat,” harapnya. 

Selain itu, perawat merupakan orang-orang terpilih yang bisa memberikan pengabdian dan membantu. Khususnya membangun kesehatan yang ada di Tanggamus. 

”Oleh karena itu, program-programnya harus terus kita dukung,” tegasnya.

BACA JUGA: Segini Besaran Upah Minimum Kabupaten Tanggamus

Dilanjutkan, harapannya PPNI dapat bersinergi dengan Pemkab Tanggamus serta berkontribusi dalam pembangunan, khususnya di bidang kesehatan.

”Selanjutnya, Musda ini harus menjadi langkah awal PPNI sebagai organisasi profesi perawat untuk bisa membuktikan bahwa perawat memang sebuah profesi yang layak diperhitungkan dan punya posisi strategis dalam setiap upaya menyehatkan masyarakat,” urainya.

Sementara Ketua DPD PPNI Tanggamus Dedy Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah men-support DPD PPNI Tanggamus

Harapannya, ke depan PPNI bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah sehingga menjadi bagian lebih luas untuk mengisi program-program pembangunan sebagai bentuk dedikasi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: