Ji Chang Wook Dikabarkan Sudah Berangkat ke Indonesia, Persiapan Fan Meeting 3 Desember 2022 Mendatang

Ji Chang Wook Dikabarkan Sudah Berangkat ke Indonesia, Persiapan Fan Meeting 3 Desember 2022 Mendatang

Poster Fan Meeting Aktor Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Ji Chank Wook pada hari ini, Kamis, 1 Desember 2022 dikabarkan sudah berangkat dari Bandara Incheon menuju Jakarta, Indonesia.

Pemeran Jeha dari drama Korea populer The K2 itu, sebelumnya telah dikabarkan akan menggelar Fan Meeting di Jakarta pada 3 Desember 2022 mendatang.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun Instagram @mecimapro pada Kamis, 1 Desember 2022.

Mecimapro (MCP) yang merupakan promoter konser Indonesia, memberikan pengumuman Fan Meeting aktor kenamaan Korea Selatan tersebut.

BACA JUGA:Pengusaha Kripto FTX Jatuh Miskin Sampai Utang Menumpuk, Harta Sebanyak Rp 247 Triliun Kini Habis Tak Bersisa

Dalam pengumumannya, Fan Meeting dari aktor Ji Chang Wook akan digelar pada Sabtu, 3 Desember 2022. Dan mengangkat judul ‘Reach You’ dalam perhelatan acaranya nanti.

Lebih lanjut, acara Fan Meeting aktor Ji Chang Wook ini, dijadwalkan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Fan Meeting aktor Ji Chang Wook akan dilaksanakan tepatnya di venue The Casablanka Hall, Jakarta.

Tiket untuk menghadiri Fan Meeting tersebut, sudah bisa dipesan sejak 6 November 2022 lalu melalui laman resmi website www.traveloka.com dan www.mecimashop.com.

Ada juga kategori pembelian tiket Fan Meeting Reach You tersebut, terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow.

BACA JUGA:Keren, Bakal Ada Mobil Terbang di IKN, Mulai Uji Coba 2024 Mendatang

Untuk kategori Blue, tiket dibanderol dengan harga Rp2.500.000. lalu untuk kategori Green harga tiket dibanderol sebesar Rp1.700.000, sedangkan kategori Yellow tiket dibanderol seharga Rp1.100.000. 

Ji Chang Wook merupakan aktor asal Korea Selatan, yang memulai popularitas saat memeranan karakter Dong-hae dalam drama harian Smile Again. Kemudian diikuti drama-drama kolosal atau sejarah berjudul Warrior Baek Dong-soo dan Empress Ki.

Popularitas Ji Chang Wook juga semakin melejit usai memerankan karakter Seo Jung-hoo dalam drama Healer bersama Park Min Young pada akhir 2014 hingga awal 2015.

Kemudian kembali meraih popularitas usai berperan sebagai Kim Je Ha dalam drama The K2 bersama Yoona SNSD pada 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: