Komandan Kodim 0410/KBL Silaturahmi ke Universitas Teknokrat Indonesia

Komandan Kodim 0410/KBL Silaturahmi ke Universitas Teknokrat Indonesia

Kunjungan Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm. Tri Aryo Subagyo, M.Int, MM, DS. ke Universitas Teknokrat Indonesia. FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA. menerima kunjungan Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm. Tri Aryo Subagyo, M.Int, MM, DS. 

Kunjungan Dandim 0410/KBL Letkol Arm. Tri Aryo Subagyo didampingi Kasdim Letkol Inf. Hendri Ginting dan Danramil Kedaton Mayor Kav. Joko Subroto.

Sementara, Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf didampingi Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhamad, S.E., MM.; Najib Dwi Satria, S.Kom., MT., dan Achmad Yudi Wahyudin, MPd.

Dalam pertemuan itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia menyampaikan beberapa hal. 

BACA JUGA: Rektor UTI Dorong Peningkatan Penggunaan Bahasa Lampung

Dr. HM Nasrullah Yusuf mengatakan, pihaknya siap membantu peningkatan kemampuan berbahasa Inggris untuk para prajurit TNI. 

Kemudian menawarkan peningkatan kualitas anggota TNI pada penguasaan komputer.

Tidak hanya itu. Universitas Teknokrat Indonesia juga berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para prajurit TNI. 

TNI adalah entitas negara yang lahir dari rahim rakyat. Oleh karena itu, semua elemen masyarakat wajib membantu TNI. Termasuk peningkatan kualitas para prajurit Sapta Marga ini.

BACA JUGA: Bangun PLTS, UTI Dukung Indonesia Menuju Energi Terbarukan

Universitas Teknokrat Indonesia juga akan mengundang pihak TNI dalam konteks pelatihan upacara bendera dan kegiatan bela negara di kampus. 

Nasrullah Yusuf menjelaskan, sejauh ini pihaknya menjalin kerja sama yang erat dengan TNI pada semua matra. Baik darat, laut, dan udara.

"Sejauh ini UTI juga menjalin kerja sama bhakti sosial dengan TNI. Program ini diprioritaskan kepada warga tak mampu. Khusus selama dua tahun masa pandemi, diberikan kepada warga terdampak pandemi covid-19," urainya.

Sementara Letkol Arm. Tri Aryo Subagyo mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas atensi Universitas Teknokrat Indonesia selama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: