Ini 6 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Putih

Ini 6 Makanan yang Bisa Bikin Kulit Anda Putih

Sumber foto: @dr.Richard Lee, MARS --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Makanan adalah salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan kita tidak hanya untuk menjaga kesehatan tetapi juga bisa untuk menyehatkan kulit kita.

Menjaga kesehatan kulit juga sangat penting untuk kesehatan agar terhindar dari penyakit kulit.

Mempunyai kulit putih dan sehat tentunya sangat diinginkan oleh kita maka dari itu simak makanan apa aja yang bisa bikin putih.

1. Makan Buah-buahan 

Makan Makanan yang sehat dan makanan buah yang cerah contohnya berry berry-an, alpukat, wortel, kiwi, semangka buah-buahan tersebut bagus karena mengandung Antioksidan karena mengandung Vitamin C dan Likopen bagus banget untuk kesehatan kulit dan menjadikan kulit kita lebih baik.

BACA JUGA:Petugas TNBBS Turun, Awasi Beruang di Pesisir Barat

2. Vitamin C dan Glutation 

Glutathione itu sendiri adalah antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal akibat kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis yaitu untuk melawan pembentukan pigmen melamin sebagai pemberi warna kulit, makanan nya yaitu Biji Bunga Matahari mengandung protein, karbohidrat, serat serta lemak selain itu bunga biji matahari juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang di perlukan oleh tubuh seperti Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B6 asam folat, magnesium, seng, tembaga, fosfor dan zat besi.

3. Makan Kacang Almond

Vitamin E yang ada di kacang Almond sangat tinggi dan juga kaya akan omegatiga jadi Vitamin E tersebut sangat bagus untuk kulit kita agar jadi lebih halus lebih putih.

4. Makan Ikan Dan Seafood

Makan ikan selaim membuat otak kita jadi berkembang memakan Ikan dan Seafood juga bisa mutihin kulit juga dan bisa membantu menghilangkan beruntusan.

5. Susu Kedelai

Susu Kedelai kaya akan Fitoestrogen manfaatnya selain bikin kulit putih juga bikin kulit jadi halus fitoestrogen ini jika diminum terus terusan akan membuat kulit kita mulus dan putih kalau tidak di minum lagi akan balik lagi karena tidak permanen karena hanya nyundul di hormon saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: