Coach Lilis Beraksi, Puluhan Ibu-ibu Ikuti Line Dance di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Coach Lilis Beraksi, Puluhan Ibu-ibu Ikuti Line Dance di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Ibu-ibu saat meramaikan zumba Line Dance oleh Coach Lilis pada acara Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung berlangsung 2 -18 Desember 2022. (M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung masih berlangsung hingga saat ini Minggu, 4 Desember 2022.

Masyarakat yang datang mulai sore hari tidak hanya sekedar mencari jajanan di Fun Food Festival. Namun puluhan ibu-ibu juga hadir meramaikan agenda zumba yang saat ini diisi Line Dance oleh Coach Lilis.

Acara yang digelar di Lapangan Radar Lampung itu tak pelak meramaikan agenda Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung.

Suhu Yurike buka Zumba di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung. Peserta yang datang juga kompak mengenakan seragam senam dengan mayoritas berwarna hitam.

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Dishub Bandar Lampung Siapkan Rencana Rekayasa Lalin

Zumba merupakan salah satu kegiatan yang bakalan ada setiap harinya di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang digelar setiap sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung ini berlangsung mulai 2 Desember 2022 hingga 18 Desember 2022.

Bagi masyarakat yang datang, tidak hanya dapat menikmati nonton bareng piala dunia 2022 yang digelar dengan videotron. Namun juga bisa menikmati kuliner yang disediakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: