Prediksi Pertandingan Antara Jepang Vs Kroasia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Prediksi Pertandingan Antara Jepang Vs Kroasia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah menjadi tim paling sensasional dalam perhelatan Piala Dunia Qatar 2022, Jepang berhasil masuk ke babak 16 besar dengan mencatat kemenangan mengejutkan atas Jerman dan Spanyol.

Jepang akan bermain menghadapi Kroasia yang akan digelar di Stadion Al Janoub pada Senin malam, 5 Desember 2022 dan kick off akan dimulai pukul 22.00 WIB.

Sepasang kemenangan Jepang atas dua tim kuat di Eropa tersebut, membuat Jepang berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 sebagai juara grup E.

Sementara Kroasia sebelumnya harus berjuang ekstra untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 karena sebelumnya hanya menjadi runner-up grup F.

BACA JUGA:Infinix Note 12 2023 Bakal Mendarat di Indonesia 8 Desember 2022, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Tim Vatreni (julukan timnas Kroasia) memang hanya meraih sekali kemenangan saja atas kanada dengan skor akhir 4-1. Sedangkan dua pertandingan lainnya saat menghadapi Maroko dan Belgia, kedua pertandingan tersebut berakhir imbang.

Jepang dan Kroasia diketahui sama-sama meraih sekali kemenangan selagi satu partai lainnya yang berakhir imbang. Hal itu membuat kedua tim memiliki rekor yang setara.

Takefusa Kubo dan kawan-kawan dinilai tampil cukup agresif dalam fase grup ketimbang tim asuhan pelatih Zlatko Dalic, dan itu membuat performa Jepang lebih diunggulkan di Piala Dunia 2022.

Laga yang akan berlangsung malam nanti akan menjadi pembuktian atas konsistensi yang akan ditampilkan Jepang atau mungkin juga Kroasia sebagai runner-u- Piala Dunia 2018 lalu.

BACA JUGA:Wah! Ada Cafe Hits di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Betah

Sampai di babak 16 besar ini, Jepang lolos dengan poin terbanyak dari grup E yang dijuluki sebagai grup neraka lantaran dihuni Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika.

Meskipun menjadi finalis Piala Dunia 2018 itu tak terkalahkan di grup mereka, namun Kroasia harus tetap bersyukur meski hanya mampu menjadi runner-up grup F di Piala Dunia Qatar 2022.

Kroasia menyandang status sebagai tim kuda hitam usai menembus ke babak 16 besar di Piala Dunia Qatar 2022 meski hanya mencatat satu gol kemenangan saja di fase grup.

Namun jika melihat dari pertandingan di fase penyisihan grup sebelumnya, Kroasia cuma kebobolan satu gol sepanjang pertandingan yang diikuti di Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: