149 Calon Anggota PPK Mesuji Akan Tes Tertulis Besok

149 Calon Anggota PPK Mesuji Akan Tes Tertulis Besok

Wajah lama mendominasi pendaftaran calon anggota PPK Pesisir Barat. --

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tes tertulis bagi 149 calon anggota PPK akan dilakukan KPU Kabupaten MESUJI pada Selasa 5 Desember 2022 besok.

Tes tertulis bagi 149 calon anggota PPK itu akan dilakukan berbasis Computer Assisted Test (CAT).

BACA JUGA:Catat, Pendopo Pringsewu akan Tetap Dipertahankan

Ketua KPU Kabupaten Mesuji, Ali Yasir mengatakan, bahwa tes tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 6 Desember 2022 besok.

"Hari Selasa akan digelar tes tertulis untuk lokasi tes akan digelar di SMA Negeri 1 Tanjung Raya Mesuji mulai pukul 08.00 WIB" jelas Ali Yasir, Senin 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Fitur SOS Apple pada iPhone 14 Berhasil Bantu Selamatkan Orang yang Terjebak Salju di Alaska

Sebelumnya, (KPU) Kabupaten Mesuji, mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi Administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Mesuji

Hal itu sesuai pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji nomor : 03/PP.04.1-Pu/1811/2022 tentang hasil penelitian administrasi calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk Pemilihan umum tahun 2022.

BACA JUGA:Upaya Balik Modal Elon Musk, Twitter Bakal Mirip OnlyFans?

Dari hasil penelitian itu ditetapkan 149 orang pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Dengan rincian di Kecamatan Mesuji Mesuji berjumlah 10 orang 29 orang Kecamatan Panca jaya 16 orang Kecamatan Rawajitu Utara 13 orang Kecamatan Simpang pematang 27 orang.

Kemudian di Kecamatan Tanjung Raya berjumlah 29 orang dan yang terakhir dari Kecamatan Way Serdang berjumlah 25 orang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: