Nama-nama yang Ramai Diisukan Calon Pj Bupati Lambar dan Tulangbawang

Nama-nama yang Ramai Diisukan Calon Pj Bupati Lambar dan Tulangbawang

Beberapa nama menyeruak diisukan bakal menjadi calon kuat Penjabat Bupati Lampung Barat (Lambar) dan Tulangbawang (Tuba).--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beberapa nama menyeruak diisukan bakal menjadi calon kuat Penjabat Bupati Lampung Barat (Lambar) dan Tulangbawang (Tuba).

Diantaranya yang santer disebut sudah masuk usulan Pj Bupati Lambar ialah Mulyadi Irsan selaku Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung.

Kemudian, Qodratul Ikhwan selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Lampung dan Ganjar Jationo selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung.

Dikonfirmasi hal ini, Mulyadi mengaku hanya menunggu perintah dari atasan dalam hal ini Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. "Sebagai ASN saya hanya menunggu perintah dari atasan saja," kata Mulyadi.

BACA JUGA:Grab Promo Super Week Kopi Lain Hati Hadir Kembali, Harga Mulai dari Rp 18 Ribu

Dia menyebut jika masuk bursa, dia bersyukur. Namun tetap menyerahkan hasil nya dari keputusan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. "Ya kalau saya bagaimana dari pimpinan saja nantinya," lanjutnya.

Sementara Qodratul Ikhwan selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Lampung menyebut belum mengetahui siapa yang akan ditunjuk. Begitu juga termasuk dirinya.

"Saya belum tahu, itu kan usulan. Siapapun namanya nanti yang dipilih itulah yang dilantik," kata Qodratul.

Sementara Ganjar Jationo enggan berkomentar terkait hal tersebut. Menurutnya itu merupakan keputusan pimpinan.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Dorong Perempuan Berkarir di Lembaga Pemerintahan

Sementara beberapa nama juga santer disebut bakal menjadi calon Pj Bupati Tuba. Diantaranya Elvira Umihanni selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Marindo Kurniawan selaku Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung dan M. Firsada selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Lampung.

Dikonfirmasi Elvira mengatakan hanya sebagai seorang Pegawai ASN siap ditugaskan dimana saja sesuai arahan dari pimpinan.

"Soal Pj, saya belum tahu, tapi saya sebagai ASN kalau ditunjuk tugas dimana saja kan harus siap sesuai arahan dari Pimpinan," kata Elvira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: