Atlet Judo Mesuji Segera Berlaga di Porprov Lampung

Atlet Judo Mesuji Segera Berlaga di Porprov Lampung

Kegiatan pelepasan. Foto Dok--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Atlet Judo MESUJI di bawah Asuhan Waka Polres MESUJI di lepas Kapolres untuk mengikuti Porprov yang dilaksanakan di Bandar Lampung.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo menjelaskan, ia bersama dengan Jajaran hari ini melepas sebanyak 12 Atlet Judo dan 1 Cabor Pencak Silat dari Polwan, mereka di tunjuk untuk mewakili Kabupaten Mesuji, di bawah Asuhan Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara.

BACA JUGA:Buaya Kembali Muncul di Pesisir Bandar Lampung, BPBD Sampaikan Ini ke Masyarakat

"Sebelum mereka terpilih Mewakili Kabupaten Mesuji di Ajang Porprov, Pelatih telah melakukan seleksi secara ketat, sehingga mereka memang benar benar sudah siap untuk mengikuti Perlombaan di berbagai macam Cabang," katanya pada Senin 5 Desember 2022.

Lebih lanjut, para Atlet di latih setiap hari selama beberapa bulan di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana Mapolres Mesuji. "Dengan berbagai macam olah fisik dan teori dalam pertandingan, maka dari itu dengan persiapan yang telah dilakukan, para Atlet sudah siap untuk bertanding secara fisik maupun mental," jelasnya.

BACA JUGA:Pimpin Apel Terakhir, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin Minta Maaf

Dia berharap para Atlet yang mewakili dalam Ajang Porprov dapat membawa hasil yang maksimal. "Dan kembali dengan membawa juara serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Mesuji di mata daerah Luar," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: