Yuk Cobain Nikmatnya Seblak Spesial Cup O' Bar Lampung, Dijamin Bikin Ketagihan!!

Yuk Cobain Nikmatnya Seblak Spesial Cup O' Bar Lampung, Dijamin Bikin Ketagihan!!

Menu spesial Seblak Cup O' Bar Lampung. (Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kalian para pecinta seblak, kalian bisa cobain nikmatnya seblak spesial dari Cup O' Bar Lampung, dijamin bikin lidah ketagihan.

Diana Zulpa selaku owner sekaligus penangung jawab menyebut, seblak spesial ala Cup O' Bar Lampung hadir karena tingginya permintaan para customer yang menyukai seblak.

"Banyak banget para customer kami yang ingin dibuatin menu seblak spesial. Jadi yaudah kami hadirkan menu baru ini," terangnya pada Radarlampung.co.id, Selasa 6 Desember 2022.

Menurutnya, Seblak spesial ala Cup O' Bar Lampung memiliki beragam jenis topping lezat yang bisa customer pilih. Tak hanya itu, harganya juga terjangkau.

"Mulai dari Rp 15 ribu aja kalian udah bisa dapetin semangkuk seblak lengkap dengan mie, kerupuk, dan bawang goreng yang gurih," ungkapnya.

Namanya juga seblak spesial, gak lengkap rasanya kalau gak nambah topping.

Di Cup O' Bar Lampung kalian bisa request topping tambahan dengan telur. Biar makin puas dan kenyang.

Untuk rasa seblaknya, kalian gak usah khawatir. Cup O' Bar Lampung selalu menggunakan bahan-bahan premium dan juga segar. Jadi aman dikonsumsi.

"Kita murni gunaiin cabai jenis caplak yang udah pasti pedes banget tanpa tambahan bubuk cabai," sebutnya.

Senada dengan Diana Zulpa, Reza Ananda menyebut, sensasi lezat dan gurihnya kuah seblak didapatkan dari resep seblak asli khas Bandung.

"Perbedaan seblak spesial ala Cup O' Bar Lampung ada dikentalnya kuah seblak yang diracik menggunakan perpaduan cabai alami dan bumbu dapur. Jadi khas banget rasanya," urai Reza.

Selain seblak, kalian juga bisa cobaiin varian minuman coklat kekinian dan varian rasa unik lainnya yang ada di Cup O' Bar Lampung sembari ditemani dengan penampilan live musik akustik.

Di antaranya, Sirs Bomb perpaduan sensasi buah segar dan topping boba, lemon fizzy, frosty boom, grape zombie, havana taro, dan lainnya.

"Semoga hadirnya cafe Cup O' Bar Lampung bisa diterima dengan masyarakat luas dan menambah insipirasi di bidang kuliner," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: