Guru Honor di Tulang Bawang Barat Ngadu ke Hotman Paris, Mengaku Dianiaya Oknum Perangkat Desa

Guru Honor di Tulang Bawang Barat Ngadu ke Hotman Paris, Mengaku Dianiaya Oknum Perangkat Desa

Kiki Septi, Guru Honorer di Tulang Bawang Barat yang Mengaku Jadi Korban Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Oknum Perangkat Desa. (Instagram/@hotmanparisofficial)--

BACA JUGA:SSttttt, Ada Mie Viral di Bandar Lampung Nih, Cobain Yuk!

Selain itu, Kiki mengaku bahwa dirinya telah mengadukan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Nahas, bukannya mendapat keadilan, Kiki justru dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai tersangka.

“Kemudian anak saya menyaksikan saya dipukul, saya sudah menunggu sampai satu tahun tapi tidak ada kejelasan. Tapi yang dijadikan tersangka hanya satu saja, sekarang yang terjadi malah saya yang jadi tersangka. Pada hari Jumat saya dipanggil sebagai tersangka,” jelasnya sembari menangis.

“Mohon bantuannya Bang Hotman, saya minta bantuannya kepada Ibu Putri. Mohon sekali bang Hotman, saya ingin mencari keadilan. Saya sudah lelah satu tahun, Bang Hotman,” ujar Kiki Septi sambil memohon dibantu menyelesaikan kasusnya.

Lewat caption unggahan terbarunya itu, Hotman Paris menuliskan imbauan agar Kapolda Lampun dan Propam Polda Lampung untuk memeriksa oknum polisi di Polres Tulang Bawang Barat atas kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh Kiki Septi.

BACA JUGA:Pencuri Tas Pedagang di Lampung Timur Ditangkap, Ternyata…

Dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut, laporan Kiki Septi sudah memiliki laporan kepolisian yakni Lp/b/469/XXI/2021/Polda Lampung/Polres Tulang Bawang Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: