Bagi Kamu Pecinta Sneakers Kekinian, Berikut 5 Rekomendasi Toko Sneakers di Bandar Lampung

Bagi Kamu Pecinta Sneakers Kekinian, Berikut 5 Rekomendasi Toko Sneakers di Bandar Lampung

5 rekomendasi toko sneakers di Bandar Lampung. (Instagram/@outfitapparel)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jangan lewatkan 5 rekomendasi toko sneakers di Bandar Lampung berikut ini spesial untuk kamu pecinta sneakers kekinian.

Bebagai keistimewaan ditawaikan oleh 5 rekomendasi toko sneakers di Bandar Lampung berikut ini khusus untuk kamu pecinta sneakers kekinian.

Bahkan, tak jarang promo dan diskon tinggi ditawarkan oleh 5 toko sneakers di Bandar Lampung berikut ini spesial untuk para pecinta sneakers kekinian.

Ya, sepatu merupakan salah satu benda penting untuk kita miliki, selain sebagai membuat outfit menjadi keren, sepatu juga melindungi kaki dari benda tajam dan dari kotoran. 

BACA JUGA:Tanggamus Dapat Tambahan Medali Emas Dari Karate dan Panahan Dalam Porprov IX

Saat ini banyak sekali macam model sepatu yang sedang naik daun seperti Nike Air Jordan, Sepatu Belencianiga, Vans, Adidas, dan juga Convers.

Sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang sering kita jumpai, terutama di kalangan anak muda kekinian.

Biasanya sepatu model sneakers ini dipakai untuk berolahraga, namun tidak sedikit pula yang memakai untuk nongkrong atau travelling.

Seiring berkembangnya fashion di Dunia, tentunya Indonesia juga tidak ketinggalan zaman, salah satu brand yang paling popular di Indonesia saat ini yaitu Vans, Jordan, dan Adidas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Lotion Harga di Bawah Rp 50 Ribu, Mampu Melembabkan dan Mencerahkan Kulit dengan Maksimal

Kali ini kami berikan rekomendasi untuk kalian dapat membeli Sneakers yang cukup popular:

1. 807 Garage

807 Garage adalah salah satu tempat distributor resmi sepatu original atau ori dari brand nike yang cukup popular di Indonesia.

Banyak berbagai macam sepatu original yang terjual di toko ini. Di antaranya yaitu Air Force, Air Jordan, Dunk low, Yezzy, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: