Luar Biasa, Kemeriahan Zumba Tersaji di Acara Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Luar Biasa, Kemeriahan Zumba Tersaji di Acara Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Suanana zumba Zin Hasna pada acara Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Selasa 6 Desember 2022. (M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Puluhan peserta tampak antusias mengikuti zumba di acara Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Selasa 6 Desember 2022.

Dipandu dengan tiga instruktur senam sekaligus, zumba yang dilaksanakan di Lapangan Radar Lampung, Jl. Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung tampak sangat meriah. 

Tak hanya emak-emak, beberapa remaja wanita juga terlihat sangat semangat mengikuti semua gerakan yang diinstrukturi oleh Zin Hasna. 

Tegar Mujahid, selaku Person In Charge (PIC) Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung mengaku senang dengan kemeriahan tersebut. 

Ia mengatakan, zumba merupakan rangkaian pada acara Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung. 

"Seperti biasa, acara dibuka dengan zumba," ucapnya sembari menyaksikan langsung senam zumba tersebut. 

Zumba disaksikan langsung oleh pengunjung yang sedari sore berangsur memadati arema Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung. 

Tak heran, beberapa pengunjung menjadi tertarik untuk ikut senam zumba karena kemeriahan dan gerakannya yang kompak. 

Ditambah alunan musik pengiring senam yang terdengar sangat asik dan kekinian. 

Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung ini sudah berlangsung sejak 2 Desember 2022 dan akan terus menyuguhkan siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 hingga pertandingan final pada 18 Desember 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: