Tips Mengecilkan Pori-pori agar Hilang Dalam 7 Hari Menurut dr.Richard Lee

Tips Mengecilkan Pori-pori agar Hilang Dalam 7 Hari Menurut dr.Richard Lee

Tips mengecilkan pori-pori! pori-pori Hilang dalam 7 hari. Sumber foto: YouTube @dr.Richard Lee--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada beberapa Penyebab Umum Pori-pori menjadi Besar, yakni karena wajah berminyak dan Anti-aging.

Wajah berminyak adalah lubang tempat keluarnya minyak sehingga pori-pori semakin aktif, semakin berminyak maka akan semakin besar lubang pori-pori.

Berikut Cara Menghilangkan Pori-pori yang disebabkan Wajah Berminyak Menurut dr.Richard Lee.

1. Kecilkan kelenjar minyak, jika kelenjar minyaknya kecil, otomatis pori-porinya  akan mengecil. Jadi, treatmentnya adalah kecilkan sebum pada wajah.

BACA JUGA:Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Berkunjung ke 5 Destinasi Pantai di Lampung, Nomor 3 Sangat Berkesan

2. Bisa Menggunakan Microbotox, karena jika dilakukan dengan cara yang tepat pada dua minggu saja, pori-pori akan mengecil dan wajah akan mengkilat tapi harus dikerjakan dengan yang ahlinya. Sebab, microbotox ini disuntikkan kecil-kecil pada pori-pori.

3. Bisa Menggunakan Facial Peeling, dengan peeling tertentu, dapat mengatasi kelenjar minyak dan meregenerasi kulit sehingga wajah berminyak akan lebih terkontrol.

4. Membersihkan Wajah dengan Cara Double Cleansing. Hal ini penting banget untuk wajar berminyak agar bisa menggunakan dengan Micellar Water. Sebab, akan mengangkat minyak dan mengurangi timbulnya minyak dan komedo.

5. Menggunakan Skincare yang khusus mengatasi wajah berminyak. Sebab, jika menggunakan skincare yang basicnya oil, akan membuat wajah berkuah.

BACA JUGA:Viral! Seorang Guru TK di Lampura Mengaku Wali Allah

Berikut Cara Menghilangkan Pori-pori yang disebabkan Anti-aging :

1. Booster

Skin Booster ini seperti filler tetapi tidak menambah volume wajah hanya menambahkan kolagen di dalam wajah lebih elastis untuk menambah elastisitas kulit harganya sekitar tiga sampai lima juta rupiah, tergantung banyak atau tidaknya yang kita pakai atau bisa juga dengan cara Stem Cell tetapi harganya mahal tetapi efek nya efektik. 

2. Treatment PRP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: