Catat! Ini Tempat Pusat Oleh-oleh Khas Lampung

Catat! Ini Tempat Pusat Oleh-oleh Khas Lampung

Tempat pusat oleh-oleh khas Lampung. Sumber foto : akun Instagram @haitoms.lampung--

Oleh-oleh khas Lampung ini lokasinya sangat cocok. Sebab, dekat dengan pintu masuk dan keluar tol. Sehingga, pas banget buat kalian yang tidak ingin keliling cari pusat oleh-oleh Lampung.

Toko oleh-oleh khas Lampung ini tidak kalah dengan pusat oleh-oleh lainnya yang pastinya juga lengkap. Mulai dari beraneka ragam jenis keripik, kopi, sambal asli Lampung, pakaian tapis Lampung, sepatu dengan tampilan tapis Lampung dan masih banyak lagi.

Toko ini buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00WIB, lokasinya berada di jalan Ryacudu, Sukarame, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Yuk Cicipin Tenan-tenan yang Ada di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

4. Banana Foster Lampung

Buat kalian yang suka dengan cake, disini tempatnya. Sebab, toko ini beraneka ragam pilihan cake. Seperti dessert box, bona cake, bolu pisang dengan aneka rasa.

Untuk ketahanan cake disini, 3-4 hari dengan suhu luar ruangan, 7 hari suhu dalam kulkas. Tidak hanya aneka cake, disini juga tersedia aneka ragam pilihan keripik pisang, kopi lampung, kerupuk dan lainya.

Jadi, buat kalian yang ingin membeli oleh-oleh khas Lampung dengan aneka cake atau lainya bisa langsung datang ke pusat oleh-oleh ini ya.

Toko ini Buka setiap hari dari pukul 07.00-22.00WIB, lokasinya berada di jalan Wolter Monginsidi, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Yuk Datang Ke Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Karaokean Gratis!

Nah itu dia guys, store pusat oleh-oleh Lampung. Jadi, buat kalian yang sedang berada di Lampung atau sedang liburan di Lampung, jangan bingung buat cari oleh-oleh buat kerabat kalian langsung aja datang ke store oleh-oleh Lampung di atas. (*/Setefani Sinta Nabila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: