9 Rekomendasi Ornamen Natal Sebagai Penghias Rumah

9 Rekomendasi Ornamen Natal Sebagai Penghias Rumah

9 Rekomendasi Ornamen Natal Sebagai Penghias Rumah-Tariq786-Pixabay.com

BACA JUGA:Catat! Ini Tempat Pusat Oleh-oleh Khas Lampung

Dengan menggunakan pakaian khas musim dengan berwarna merah dan bulu putih, St. Nicholas dikenal sebagai seseorang yang murah hati dan senang berbagi dengan cara memberikan banyak hadiah.

Sinterklas menjadi simbol kebaikan dan kemurah hatian dari Yesus Kristus yang memberikan rezeki berlimpah.

6. Lilin dan Lentera

Dua ornamen ini merupakan simbol dari cahaya atau penerangan yang diberikan oleh Yesus Kristus saat dunia diselimuti oleh kegelapan.

BACA JUGA:141 Tahun Sebelum Bom di Astana Anyar, Ini Sosok Pertama yang Ledakkan Bom Bunuh Diri

Cinta kasih Yesus pun digambarkan sebagai cahaya untuk hidup banyak manusia. Lilin dan lentera merupakan simbol dari cahaya tersebut.

Lentera biasanya digantung atau ditempatkan di tempat yang agak tinggi, begitu juga dengan lilin hari natal. Umumnya, lilin yang digunakan untuk merayakan Hari Natal memiliki warna merah serta bentuk yang bervariasi.

7. Bintang

Ornamen bintang merupakan salah satu simbol Natal yang sangat terkenal. Menjelang Hari Natal, ornamen seperti bintang, pohon natal, serta sinterklas banyak ditemui di tempat-tempat umum.

BACA JUGA:Serasa Nge-Cheat! Maksimalin 4 Fitur Ini untuk Mabar Lebih Lancar

Saat kelahiran Kristus, muncul sebuah bintang yang sangat cerah. Kemudian, bintang tersebut dikenal sebagai Bintang Betlehem, yaitu bintang yang menjadi petunjuk bagi orang-orang Majus dari Timur untuk bertemu dengan Raja yang lahir di Israel, yaitu Yesus Kristus.

8. Kado

Kado atau boxes of presents banyak diletakkan di bawah pohon natal. Namun, ada juga yang meletakkan kado di beberapa tempat di dalam rumah.

Bertukar kado atau hadiah saat merayakan Natal tentu menambah kehangatan dan kasih sayang. Kado di hari Natal sendiri merupakan simbol kebahagiaan dan sukacita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: