Bocor di Media Sosial, Park Seo Joon Bakal Perankan Karakter Pangeran Yan Suami Carol Danvers di The Marvel's

Bocor di Media Sosial, Park Seo Joon Bakal Perankan Karakter Pangeran Yan Suami Carol Danvers di The Marvel's

Park Seo Joon, Aktor Asal Korea Selatan yang Dikabarkan akan Berperan Sebagai Pangeran Yan di The Marvel's. (Instagram/@bn_sj2013)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beberapa waktu lalu, aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon memang dikabarkan resmi bergabung dalam jajaran pemain untuk film The Marvels.

Dikutip Radarlampung.co.id dari akun media sosial Twitter dari Marvel Fandom yakni @cosmic_marvel pada Kamis, 8 Desember 2022, Park Seo Joon akan berperan sebagai seorang pangeran yang berasal dari Planet Aladna.

Park Seo Joon kabarnya memainkan peran suami Carol Danvers di ‘The Marvels’,” cuit akun Twitter @cosmo_marvel.

Dia (Park Seo Joon) memainkan karakter bernama Pangeran Yan, seorang pemimpin planet musik di mana setiap saat orang harus bernyanyi untuk berkomunikasi,” imbuh cuitan akun Twitter tersebut.

BACA JUGA:141 Tahun Sebelum Bom di Astana Anyar, Ini Sosok Pertama yang Ledakkan Bom Bunuh Diri

Pemilik akun Twitter @cosmo_marvel juga membubuhkan sumber informasi alias informan yang membocorkan karakter yang akan diperankan sang aktor kenaman Korea Selatan itu.

Informan yang memberikan bocoran terhadapnya adalah Daniel Richtman yang merupakan seorang influenser dan penulis.

Planet Aladna disebut sebagai planet yang memiliki tradisi di mana seorang wanita diperbolehkan untuk memilih pasangannya sendiri.

Akibat dari tradisi turun temurun yang sudah ada di Planet Aladna, Pangeran lantas harus bertunangan dengan Lila Cheney sejak dirinya masih kecil.

BACA JUGA:Promo 12.12 Kopi Kenangan Hingga 12 Desember 2022, Beli 2 Es Kopi Hanya Rp 29 Ribu

Namun seiring berjalannya waktu dan Pangeran Yan beranjak dewasa, dan mendekati tanggal pernikahannya dengan Cheney. Pangeran Yan justru ingin menghentikan pernikahannya dengan meminta bantuan Captain Marvel yakni Carol Danvers.

Kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Carol Danvers akhirnya membuat status sang Captain Marvel sebagai pengantin dari Pangeran Planet Aladna.

Meski menyandang status sebagai pengantin Pangeran Yan, namun Captain Marvels memberikan hak kepada sang Pangeran untuk memilih pasangannya sendiri.

Agar Pangeran Yan tidak gagal menjadi Raja di Planet Aladna karena tidak jadi menikah dengan Lila Cheney, Tic akhirnya mengajukan diri untuk menjadi istri dari sang Pangeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: